Ye Eun Eks Wonder Girls Pamer Mobil dan Rumah di 'Happily Unmarried Girls', Netter Syok
Twitter
TV

Netter syok karena perbedaan kualitas mobil dan rumah Yee Eun.

WowKeren - Yenny mantan member Wonder Girls belum lama ini menjadi bintang tamu "Happily Unmarried Girls". Di program MBN itu, idol yang kini punya nama panggung HA:TFELT itu tak ragu menunjukkan kehidupan sehari-harinya.

Dalam cuplikan episode terbaru "Happily Unmarried Girls" itu, idol yang juga kerap disapa Ye Eun itu tampak mengendarai mobil mewahnya. Ia pun turut menunjukkan rumah tinggalnya yang terlihat sangat sederhana.

"Beberapa orang bertanya padaku, 'Bagaimana bisa kamu tinggal di rumah seperti itu?'. Tetapi hal-hal itu tak penting untukku sama sekali. Orang-orang di sekitarku sering bilang aku lahir dengan gender yang salah. Jika aku lahir sebagai laki-laki, aku akan menjadi pria yang hebat, tetapi aku lahir sebagai perempuan," ujar Ye Eun menceritakan soal rumah sederhananya. 


Mobil mewah dan rumah sederhana Ye Eun itu pun langsung menjadi sorotan netter. Tak sedikit netter yang syok karena perbedaan kualitas mobil dan rumah Yee Eun. Adapula yang heran mengingat Wonder Girls telah menghasilkan uang yang banyak di beberapa tahun lalu.

"Dia adalah member Wonder Girls selama bertahun-tahun. Rumahnya tak seperti yang kubayangkan," tulis seorang netter. "Perbedaan kualitas antara mobilnya dan rumahnya sangat besar," imbuh netter lain.

"Apartemen Sunny ada di Trimaje, sedangkan tempat Yeeun terlihat seperti kamar yang dihuni seorang mahasiswa," sambung netter lain. "Kurasa dia tinggal di tempat seperti itu karena ayahnya terlibat skandal jadi dia harus mengurangi kemewahan," lanjut netter lain.

"Aku yakin dia menghasilkan banyak uang dengan Wonder Girls. Tak pernah mengira dia tinggal di tempaat seperti itu," tambah netter lain. "Mungkin dia menghabiskan uangnya untuk membantu ayahnya dengan masalah tipuannya," sahut netter lain. "Yah, dia mungkin pemilik gedung apartemen itu," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel