Biasa Nempel, Maxime Bouttier 'Jauhi' Prilly Latuconsina Selama Ramadhan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Maxime memiliki alasan sendiri kenapa 'menjauhi' snag kekasih selama bulan puasa.

WowKeren - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier masih hangat-hangatnya. Belum lama menjalin kasih, pasangan ini memang sering tampil bersama dalam berbagai kegiatan. Ditambah lagi keduanya ditunjuk sebagai ikon salah satu aplikasi belanja online.

Kebersamaan Maxime dan Prilly juga bisa dilihat dari sejumlah foto yang dibagikan di media sosial. Bahkan keduanya diketahui baru saja menonton konser Bruno Mars di Singapura belum lama ini. Namun kebersamaan ini tidak terlihat setelah memasuki bulan Ramadhan.

Prilly menyebutkan bahwa sang kekasih sengaja "menjauhinya" selama bulan Ramadhan. "Dia (Maxime) enggak mau ketemuan selama puasa. Bener-bener enggakmau ketemuan dulu," kata bintang film "Danur 2: Maddah" itu ditemui di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Bukan tanpa alasan, Maxime enggan menemui Prilly lantaran takut mengganggu ibadahnya. Aktor tampan kelahiran 1993 itu rupanya tidak mau meninggalkan ibadah jika bertemu Prilly, misalnya saja meninggalkan salat Tarawih.


Bagi Maxime, bulan puasa adalah waktu yang tepat untuk meningkatkan ibadah. "Puasa itu sesuatu buat dia. Bener-bener enggak mau ngelanggar, bener-bener enggak mau ketemuan dulu. Karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat Tarawih. Soalnya kalau puasa itu waktunya ibadah," lanjutnya.

Prilly menambahkan bahwa dirinya dan Maxime selalu mengusahakan untuk berbuka puasa bersama keluarga. Tapi belum lama ini, Maxime sudah sempat buka bersama Prilly itupun lantaran tidak sengaja.

"Ya kalau bisa buka puasa sama keluarga masing-masing. Tapi bukber (buka bersama) udah kemarin, itu juga enggak sengaja," lanjut aktris cantik kelahiran 1996 tersebut. "Jadi dia bukbernya enggak di rumah, tapi dia telat jadi bukber sama Papa Mama."

Prilly pun tidak menuntut Maxime untuk selalu meluangkan waktu baginya. Ia akan bertemu jika memang Maxime memiliki waktu luang. "Hal-hal yang enggak sengaja gitu malah yang jadi, kalau disengaja (bukber) malah yang enggak jadi. Sesempatnya aja, dia lagi sibuk sama band," pungkas Prilly.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru