Tak Hanya Taylor Swift, BTS Bertemu Sederat Seleb Ini di BBMA 2018
Selebriti

Kehadiran BTS di Billboard Music Awards mencuri perhatian para selebriti dunia. Siapa saja?

WowKeren - Gelaran Billboard Music Awards 2018 telah sukses digelar baru-baru ini. Sejumlah penyanyi tenar sukses membawa pulang piala penghargaan termasuk Bangtan Boys. BTS lagi-lagi diundang ke acara penghargaan BBMA tahun ini.

Gaya BTS di red carpet tahun ini pun berbeda dengan tahun lalu. Ketika tahun lalu tampil neat dengan setelan jas, Rap Monster cs muncul dengan gaya santai semi kasual di BBMA tahun 2018 ini.

Tak hanya itu, BTS pun sukses bertemu dengan sejumlah penyanyi papan atas Amerika Serikat. Lewat akun resmi Twitter @BTS_twt, Jin cs mengunggah foto bersama penyanyi-penyanyi terkenal seperti Taylor Swift, Pharrell Williams, Lil Pump, hingga John Legend. Bahkan foto BTS bersama Taylor Swift sempat membuat netter heboh.

Sepertinya banyak selebriti Hollywood yang tertarik untuk foto bersama grup besutan Big Hit Entertainment ini. Bahkan mereka pun mengunggah foto-fotonya di akun pribadinya. Seperti Frankie Grande, Blair Imani yang sempat selca bersama BTS di red carpet. Rebel Wilson, Tyra Banks yang mengunggah video singkat bersama BTS dan menuliskan, "Bertemu BTS itu.. Better Than Smizing."


Photo-BTS

Soompi

Derek Hough dan Padma Lakshmi pun ikut mengunggah fotonya di balik panggung bersama BTS. Sempat kolaborasi, ;The Chainsmokers kembali memamerkan kedekatan dengan para member BTS saat acara tersebut.

BTS sendiri kembali sukses membawa pulang piala Top Social Artist Award di ajang tersebut. Mereka tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung dengan terus-terusan vote untuk nominasi tersebut.

Belum selesai kejutan yang diberikan oleh BTS. Mereka juga tampil perdana membawakan lagu comeback "Fake Love". Tentu saja penampilannya ini jadi sorotan karena BTS pertama kalinya pamer lagu comeback bukan di acara musik Korea Selatan melainkan lewat ajang penghargaan di Amerika Serikat.

Usai hadiri BBMA, BTS akan kembali ke Korea Selatan dan promosi lagu comebacknya tersebut. Mana foto favoritmu saat BTS berada di BBMA?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru