Tren Meghan Markle dalam Royal Wedding, Bunga Citra Lestari Pamer Riasan Natural
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari tampil cantik dengan riasan sederhana dan apa adanya.

WowKeren - Royal Wedding antara Pangeran Harry dan Meghan Markle yang digelar Sabtu (21/5) kemarin sukses menarik perhatian sejuta umat di dunia. Riasan Meghan di hari pernikahannya itu memang menjadi salah satu hal yang paling banyak dibicarakan. Tidak sedikit yang menganggap riasan wajah Meghan begitu sederhana namun terlihat cantik dan elegan.

Pada Senin (21/5), aktris cantik Bunga Citra Lestari mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto yang diambil dari arah samping tersebut, terlihat Bunga didandani dengan riasan natural. Alis serta bulu matanya pun dibuat apa adanya. Sementara itu, bibir istri Ashraf Sinclair itu terlihat begitu lembut dengan warna pink.

"Apa adanya.." tulis Bunga di keterangan fotonya. "Repost @ryanogilvy Less is MORE #ryanogilvymakeup #bungacitralestari Repost @ryanogilvy."

Usai melihat unggahan Bunga, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang memuji riasan Bunga dan menganggap ia terinspirasi dari Meghan dalam Royal Wedding kemarin.

"Demam megan markle...semua artis lomba2 pasang foto muka apa adanya... tp mmg malah cakep2..ga make up ga mati kan," tulis akun @theone***. "Kayaknya hbs liat make up Meghan nikahan natural... Byk yg ikut2an natural juga skr," sambung akun @lambe***.

"Inspired by Meghan markle kyknya nihh," komentar akun @erni***. " Hahahahahahahha jd sekarang makin apa adanya makin flawlesss kalau mau jadi princesss kayak Kakak Meghan hahahaha @bclsinclair ngakakkk hahahahah @kim_chi_kimchi," tambah akun @shinta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait