Mirip Bayi Hingga Model, Begini Kesan Pertama Doyoung Bertemu Johnny dan Jaehyun NCT
Twitter
Selebriti

Doyoung mengungkapkan perasaannya saat bertemu pertama kali dengan Johnny dan Jaehyun sebelum debut.

WowKeren - Sejumlah member NCT belum lama ini jalani wawancara dengan majalah Arena. Doyoung buka-bukaan mengenai dirinya dan kesannya kepada para member NCT yang lain. Saat ditanya mengenai dirinya sendiri, Doyoung tampaknya sedikit narsis.

"Bagaimana aku berbicara tentang ini. Hmm pertama aku suka bernyanyi dan aku sangat suka suaraku sendiri," kata Doyoung cukup narsis. "Jadi saat rekaman maupun bernyanyi, aku suka melakukannya. Aku juga berpikir aku orang yang bisa bicara tanpa merasa bingung dan panik."


"Aku seperti di sisi yang tenang. Apakah penjelasan ini bisa disebut pesonaku untuk orang-orang yang tidak tahu banyak tentangku?" tambah Doyoung sembari tertawa. "Anyway, aku ingin memperkenalkan diriku sebagai seseorang yang sangat menikmati bernyanyi untuk orang lain."

Tiba saatnya ia bercerita tentang Johnny dan Jaehyun. Ia menyebut keduanya mirip bayi hingga model saat pertama kali bertemu.

"Saat aku bertama kali jadi trainee, Johnny hyung pergi ke Amerika sebentar. Jadi kami pertama kali bertemu saat dia kembali (ke Korea)," jawabnya. "Saat Johnny hyung kembali, rambutnya sangat panjang dan pakai sweater tebal. Dia tinggi dan proporsi tubuhnya bagus, dia punya aura seperti model."

"Dia awalnya seperti dingin, tapi sekarang dia banyak bercanda daripada yang lain, dia juga bisa asyik menerima candaan orang lain," imbuhnya. lanjut ke Jaehyun, "Aku pertama kali bertemu jaehyun saat terima kelas menari. Dia pakai seragam ungu, dan memberiku kesan terdalam."

"Dia terlihat pucat, dulu dia terlihat seperti 'bayi'. Sekarang Jaehyun sudah jadi pria," ujar Doyoung memuji rekan grupnya. Memiliki grup yang semakin tenar membuat Doyoung punya harapan baru di 2018.

Ia mengungkap ingin menggelar acara Fan Party lagi seperti yang dilakukan NCT belum lama ini. "Aku berlarian di panggung dan menyenangkan. Aku ingin menyiapkan acara seperti itu lagi. Aku harus bekerja keras jadi jika banyak fans datang, mereka tidak akan kecewa pada kami dan menikmatinya. Aku harap hari itu akan datang."

(wk/alif)

You can share this post!

Related Posts