Lisa Black Pink Pamer Foto Melamun Imut Hingga  Hentikan Taksi
Instagram
Selebriti

Lihat sendiri cantik dan imutnya Lisa pada postingan barunya di Instagram Black Pink ini.

WowKeren - Meski saat ini sedang tak menjalani kegiatan grup, para personel Black Pink tetap aktif mengupdate akun Instagram mereka. Belum lama ini para member bergantian memposting foto-foto mereka di pemotretan brand pakaian olahraga Adidas.

Senin (21/5) kemarin, Lisa membagikan postingan baru di akun Instagram @blackpinkoffciial. Penyanyi asal Thailand kelahiran 1997 tersebut mengunggah beberapa foto dirinya.

Salah satu foto menampilkan pose Lisa yang seolah sedang duduk dan melamun. Di sini, pelantun "As If It's Your Last" tersebut terlihat cantik mengenakan sweter merah muda serta berpose imut dengan menangkupkan pipi pada kedua telapak tangan.

Di foto yang lain, Lisa berpose dengan memegangi rambutnya di kedua sisi kepala seorang sedang memegang kuncir rambut. Terakhir, member termuda Black Pink itu berpose seolah sedang menghentikan taksi.

"Lisaaaa dasar ayam kecil, hahaha," komentar seorang netter. "Kamu imut banget. Comeback please," kata netter lainnya. "Wow aku bahkan nggak bisa berkata-kata. Kau cantik banget dan kelihatan bersinar!" ujar yang lain.

Sementara itu, Black Pink akan comeback dalam waktu dekat. Grup beranggotakan 4 orang besutan YG Entertainment itu kabarnya akan merilis karya baru berupa mini album setelah setahun sejak single "As If It's Your Last" dirilis.



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru