Santai di Cannes, Cantiknya Jessica Bak Pemotretan Majalah di Foto Ini
Selebriti

WowKeren - Jessica termasuk selebriti yang sangat aktif bermain Instagram. Meski punya jadwal sangat padat, Jessica tetap menyempatkan diri memberi kabar pada fans di akun SNSnya itu.

Seperti belum lama ini, Jessica menyapa para penggemar dengan foto-foto cantiknya saat menghadiri red carpet Festival Film Cannes 2018. Sekali lagi, Jessica menyapa para penggemar dengan foto barunya saat berada di Cannes.

Lewat akun @jessica.syj, Jessica mengunggah banyak foto yang diambil saat ia tengah bersantai di Cannes. Dalam foto tersebut, kakak Krystal itu tampil cantik dalam balutan baju rajut warna putih.

Bak pemotretan majalah, Jessica pun menunjukkan pose-pose kerennya di foto ini. Foto pertamanya menampilkan Jessica yang asyik selfie dengan latar belakang pantai yang indah. Di foto lainnya Jessica terlihat tersenyum manis ke kamera.

Ada juga yang menampilkan Jessica saat memandang ke arah pantai. Cantik bak model, pastinya postingan Jessica itu dibanjiri berbagai pujian para penggemar yang terpukau melihatnya.

Sementara itu, Jessica tak hanya disibukkan dengan aktivitasnya sebagai selebriti. Melebarkan sayap sebagai desainer, Jessica juga sukses menjalankan bisnis fashion Blanc and Eclare miliknya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru