Ini Alasan Maia Estianty Tidak Mudik ke Rumah Orangtua di Surabaya
Selebriti

Maia mengatakan ada pihak dari keluarganya yang terpaksa harus mengalah sehingga tidak ada tradisi tersebut.

WowKeren - Tradisi mudik lumrahnya dilakukan saat hari lebaran tiba. Tak terkecuali Maia Estianty. Mantan istri Ahmad Dhani ini mengaku sudah lama tidak melakukan mudik di saat hari raya lebaran. Pasalnya, sejak tinggal di Jakarta dia lebih banyak menghabiskan waktu berada di ibukota sekaligus berlebaran di sana.

Tidak lagi menjalankan tradisi mudik, bukan berarti Maia menghilangkan budaya sungkem yang dilakukan saat lebaran. Maia mengaku lebih memilih memboyong oangtuanya untuk terbang ke Jakarta dan merayakan lebaran bersama di sana. Pilihan itu dilakukannya demi efisiensi budget.

"Lebaran semenjak saya tinggal di Jakarta, ya sudah enggak pernah lagi mudik ke Surabaya, karena memang kakak beradik saya, anak-anak orangtua saya memang domisili di Jakarta dan satu di luar negeri. Jadi lebih baik orang tua yang ke Jakarta," kata Maia di Cilandak Townsquare, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Mereka (orang tua Maia) mengalah. Karena kalau kita yang ke Surabaya, budgetnya besar banget. Karena anak-anak dan cucu harus kesana, kan macet. Jadi orang tua saja yang ke Jakarta," jelas Maia lagi.


Sementara itu, untuk lebaran tahun ini Maia tidak hanya akan bertemu dengan orangtuanya di Jakarta saja. Artis cantik ini juga telah merencanakan menyambangi El Rumi di London. "Insya Allah Lebaran akan kumpul, tapi kemungkinan El tidak pulang. Nanti hari keempat pergi ke London," jelas Maia.

Bagi Maia, berkumpul dengan keluarga di hari lebaran sangatlah penting. Di lebaran tahun lalu, ketiga putranya merayakan lebaran di rumah. Sementara di tahun 2016 ketiga putranya merayakan lebaran bersama keluarga Ahmad Dhani.

Semenjak bercerai dari Dhani, hingga saat ini Maia Estianty masih belum menikah lagi. Meski demikian, artis berusia 42 tahun itu sempat beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan dengan pria. Salah satunya Maia dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan pengusaha kaya bernama Irwan Danny Mussry. Hubungan Maia dengan Irwan ini kabarnya juga telah mendapatkan restu dari anak-anaknya. Meski demikian, Maia tampaknya masih enggan terbuka soal hubungan asmaranya dengan Irwan walau sempat beberapa kali menyebutkan nama Irwan saat menjadi juri "Indonesian Idol".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru