Gara-Gara Adegan J-Hope di MV 'Fake Love' BTS, Kocaknya Perusahaan Coklat Jadi Perang
Musik

Salah satu fans mencoba memperbesar perang itu dengan memanggil perusahaan coklat lain.

WowKeren - Bangtan Boys belum lama ini comeback dengan full album "Love Yourself: Tear". Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu pun tak lupa menghadirkan title track sekaligus MV bertajuk "Fake Love".

Dalam MV tersebut, BTS jelas memasukkan serangkaian teori yang masih terhubung dengan adegan dari video-video yang pernah dirilis Jungkook cs sebelumnya. Salah satu adegan yang paling mencolok adalah saat J-Hope tidur dengan kasur ribuan coklat batangan dari perusahaan Snickers.

Namun siapa sangka jika adegan J-Hope itu justru menuai kecemburun dari perusahaan coklat lain. Butterfinger contohnya, lewat akun Twitter resminya, perusahaan coklat itu menyarankan agar BTS lain kali menggunakan merek coklatnya.

"Tak ada Fake Love (cinta palsu) di sini. Selamat atas video barunya @bts_bighit! Cobalah untuk menyelam di Butterfinger lain kali," tulis Butterfinger. Menariknya, cuitan Butterfinger rupanya direspon oleh Snickers. Kedua perusahaan coklat itu pun menjadi perang lewat cuitan.

Gara-Gara Adegan J-Hope di MV \'Fake Love\' BTS, Kocaknya Perusahaan Coklat \'Perang\'

Source: Twitter Butterfinger


"Kami pikir @bts_bighit mengambil keputusan yang benar," balas Snickers. "3 hari kemudian? (merujuk Snickers yang baru berkomentar 3 hari usai Butterfinger membuat postingan) Kamu terlambat pestanya," sahut Butterfinger.

"Paling tidak, kami mendapat undangan," imbuh Snickers bersama sebuah emoji lucu. "Kami tak butuh undangan," lanjut Butterfinger tak mau kalah sembari meniru emoji yang digunakan Snickers.

Gara-Gara Adegan J-Hope di MV \'Fake Love\' BTS, Kocaknya Perusahaan Coklat \'Perang\'

Source: Twitter Butterfinger

Perang cuitan kedua perusahaan coklat itu pun disambut gelak tawa fans BTS. Salah satu fans bahkan mencoba memperbesar perang itu dengan memanggil perusahaan coklat lain seperti Kit Kat, Toblerone, Twix dan Dairy Milkin. Tak disangka, Twix dengan santai membahas fans tersebut.

"Kalian. Bergabunglah. Kami membutuhkan lebih banyak drama. @twix @DairyMilkin @KITKAT @Toblerone," tulis seorang fans. "Kami sudah memiliki cukup drama di antara #LeftTWIX dan #RightTWIX (nama coklat TWIX)," balas TWIX.

Sementara itu, MV "Fake Love" kembali memecahkan rekor viewers di YouTube. MV teranyar Jin cs itu sukses menjadi MV grup K-Pop tercepat menembus 80 juta viewers hanya dalam waktu 4 hari, 20 jam dan 45 menit. BTS memecahkan rekornya sendiri yang sebelumnya dipegang MV "DNA" dengan catatan waktu 15 hari, 9 jam dan 45 menit.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait