Berangkat ke Jepang, Perban Mata Eunha dan Senyum Umji Jadi Sorotan
Twitter
Selebriti

Netter memberikan pujian hingga bersimpati melihat penampilan Umji dan Eunha di bandara.

WowKeren - Selain menjalani kegiatan promosi untuk album "Time for the Moon Night" di Korea, G-Friend juga masih disibukkan dengan kegiatan di Jepang. Grup beranggotakan 6 orang tersebut akhirnya debut di Negeri Sakura lewat single bertajuk "Me Gustas Tu" (versi Jepang dari lagu Korea mereka dengan judul sama).

Dengan aktivitas mereka di Jepang ini, mau tak mau para personel G-Friend harus bolak-balik Korea-Jepang demi menjalani seluruh jadwal. Baru-baru ini, foto-foto Sowon dan kawan-kawan saat berangkat ke Jepang berhasil menarik perhatian para netter.

Pada kesempatan ini, Umji sang maknae terlihat cantik dengan rambut panjangnya. Pemilik nama asli Kim Yewon itu mengenakan dress berwarna putih serta sling bag dan memamerkan senyum manisnya.

Di sisi lain, Eunha tampil dengan memakai perban mata. Penyanyi kelahiran 1997 itu memang mengalami infeksi mata hingga harus tampil di panggung memakai penutup mata. Kendati demikian, Eunha tetap terlihat cantik saat berangkat ke Jepang dengan mengenakan atasan berwarna pink.


Perban Mata Eunha dan Senyum Umji Jadi Sorotan

Naver

Penampilan Umji dan Eunha di bandara saat berangkat ke Jepang ini rupanya menyita perhatian para netter. Selain mengagumi kecantikan serta memberikan pujian untuk Umji, netter bersimpati melihat keadaan Eunha yang masih harus memakai make up meski sedang mengalami infeksi mata.

"Umji benar-benar personifikasi dari kata healing saat dia tersenyum. Cantik banget," komentar netter. "Jurnalisnya benar-benar payah dalam mengambil foto. Ini bahkan nggak sampai 1/10 dari penampilan Umji saat kau melihatnya secara langsung. Orang-orang yang sudah melihatnya pasti tahu," kata netter lainnya. "Omuji cantik banget! Aku selalu mendukungmu!" ujar yang lain.

"Aigoo, seharusnya dia pakai kacamata saja daripada harus pakai make up," komentar netter menanggapi penampilan Eunha. "Dia tetap cantik meskipun matanya tersembunyi," ujar netter lainnya. "Eunha fighting! Semoga perjalanan kalian lancar!" imbuh yang lain.

Sementara itu, G-Friend merilis album debut di Jepang bertajuk "GFRIEND 1st BEST" hari ini, Rabu (23/5). Album tersebut memuat lagu-lagu Korea yang dialih bahasakan ke bahasa Jepang seperti "Glass Bead", "Navillera", "Rough" dan "Love Whisper".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait