Pandu Fanmeeting Yoona, Ini Kata Kim Shin Young Soal Kedekatannya dengan SNSD
Instagram
Selebriti

Kim Shin Young mengungkapkan hubungan dekatnya dengan para member SNSD dan pamer sudah mengunjungi rumah semuanya.

WowKeren - Sebelumnya, Yoona Girls' Generation sempat menggelar fanmeeting di beberapa kota di Tiongkok. Penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu gantian menyapa para penggemar di Korea lewat fanmeeting bertajuk "So Wonderful Day" pada Minggu (20/5).

Acara fanmeeting Yoona ini dipandu oleh komedian Kim Shin Young. Sebagai sosok yang dekat dengan semua personel SNSD, Kim Shin Young sempat membicarakan kedekatan para member dengan satu sama lain dan betapa kompaknya mereka.

"Aku sudah mengenal SNSD sejak debut mereka," kata Kim Shin Young. "Saat aku dekat dengan girl grup lain, aku selalu bilang pada mereka, 'Jadilah sebaik SNSD, tidak kurang, tidak lebih. Mereka girl grup paling cerdas yang pernah aku kenal dan panutan yang baik sebagai tim yang awet'.

"Saat aku mendapat tawaran (pekerjaan) dari yang lain, aku bisa dengan mudah bilang, 'Maaf, tapi aku sibuk'. Tapi kalau itu tawaran dari SNSD, beda," lanjut Kim Shin Young. "Aku merasakan ikatan. Mungkin ini aku saja, haha. Jadi kalau aku mendapat tawaran dari SNSD, aku bilang, 'Tidak masalah. Oke'."


Menanggapi perkataan Kim Shin Young ini, Yoona mengaku merasa tersentuh. "Itu sangat menyentuh. Kau benar-benar mengenal kami dengan baik," ujar bintang serial "The King in Love" itu.

"Aku sudah berkunjung ke rumah kalian semua," kata Kim Shin Young, memamerkan kedekatannya dengan para member SNSD. "Aku sangat berterima kasih dan aku sangat ingin Kim Shin Young unnie yang melakukannya (menjadi MC fanmeeting). Dia bertemu banyak SONE (fans SNSD)," kata Yoona.

Sementara itu, Yoona belum lama ini juga merilis single baru bertajuk "To You". Lagu bergenre ballad tersebut merupakan ciptaan Lee Sang Soon sementara liriknya ditulis sendiri oleh Yoona.

Para personel SNSD juga berkumpul berdelapan belum lama ini. Sooyoung yang sebelumnya berlibur ke Los Angeles dan menghabiskan waktu dengan Tiffany pulang ke Korea bersama pelantun "I Just Wanna Dance" tersebut serta berkumpul dengan para member yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait