Bergaya Retro, Krystal Tampil Menawan di Iklan Kosmetik
getty images
Selebriti

Krystal tampilkan sisi yang lebih dewasa dan berwarna di pemotretan iklan kosmetik terbarunya.

WowKeren - Krystal belum lama ini didapuk jadi model iklan kosmetik, Clio. Ini merupakan produk kosmetik keduanya setelah cukup lama menjadi model dari "Etude House". Setelah tampil dengan rambut pendek, Krystal kini perlihatkan gaya rambut panjangnya.

Di foto terbaru tampak Krystal menunjukkan gaya retro. Sudah menjadi ciri Krystal dengan imej dingin di pemotretannya. Di foto pertama terlihat Krystal mengenakan dress berwarna kuning dna menatap tajam kamera.

Tak hanya bergaya rambut panjang, di foto lainnya Krystal tunjukkan gaya rambut pendek. Terlihat idol kelahiran tahun 1994 ini kenakan dress berwarna biru dan lipstik merah. Rambutnya terlihat pendek sebahu di foto tersebut.

Photo-Krystal

Onehallyu


Meski berikan tatapan mata yang serius, Krystal tetap memukau di foto-foto tersebut. "Aku suka whoaa," kata netter. "Dia cantik banget. Aku suka foto-foto ini," puji netter. "Aku suka retro. Krystal terlihat cantik pastinya," seru lainnya.

Krystal dan kakaknya, Jessica, memang dikenal sebagai selebriti dengan imej yang bak 'Ice Princess'. Hal ini karena keduanya jarang terlihat tersenyum ketika berada di depan publik. Bahkan para netter pun sering memberi kritikan karena mereka selalu berekpresi cemberut saat di depan kamera.

Meskipun begitu, masih banyak penggemar yang menyukai penampilan kedua kakak adik ini. Ketika masih satu agensi, tak bisa dipungkiri keduanya disebut sebagai top visual SM Entertainment.

Namun Jessica memilih untuk hengkang dari Girls' Generation dan SM beberapa tahun lalu. Meski saat ini berbeda agensi, keduanya sering menyempatkan waktu berlibur ke luar negeri di sela-sela kesibukan.

Krystal sendiri sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal barunya. Sayangnya belum ada tanda-tanda comeback oleh grup f(x). Di wawancaranya beberapa waktu lalu, Luna mengatakan saat ini grupnya sedang menunggu waktu yang tepat untuk berkumpul kembali dan comeback. Sedangkan lagu terakhir f(x) sudah cukup lama dengan lagu andalan "4 Walls" di tahun 2015.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru