Jalani Pemotretan Majalah, Seventeen Pamerkan Pakaian Hasil Desain Sendiri
1st Look
Selebriti

Intip pakaian hasil desain para member Seventeen yang mereka kenakan di pemotretan 1st Look.

WowKeren - Baru-baru ini para personel Seventeen (II) menjalani pemotretan dengan majalah 1st Look. Bukan pemotretan biasa, ada hal lainnya yang juga dilakukan grup beranggotakan 13 orang besutan Pledis Entertainment itu pada pemotretan kali ini.

Di sini, para personel Seventeen memamerkan pakaian hasil desain mereka sendiri. S.Coups dan kawan-kawan mengenakan pakaian tersebut pada pemotretan 1st Look di mana foto-fotonya dipublikasikan hari ini, Rabu (24/5).

Seventeen

1st Look

Para member membubuhkan kalimat khusus pada pakaian desain mereka ini, salah satunya Vernon dengan kalimat "Chwe not Chew". Chwe sendiri adalah nama belakangnya. Member yang lain seperti S.Coups memilih membubuhkan gambar.


Seventeen

1st Look

Pakaian hasil desain para member Seventeen ini nantinya akan dijual di pameran Seventeen yang bertajuk "Shining Moments". Para penggemar pun dipastikan tak akan melewatkan kesempatan untuk memiliki pakaian yang didesain sendiri oleh idola mereka.

A post shared by 1st Look (@1stlookofficial) on

Sementara itu, Seventeen siap menggelar konser bertajuk "2018 SEVENTEEN Concert 'Ideal Cu'" di Jamsil Indoor Stadium, Seoul pada 29 Juni sampai 1 Juli. Tiket konser tersebut langsung ludes sejak dibukanya pemesanan via online.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru