Cynthia Lamusu Curhat Ditipu Pelatih Pribadi Muay Thai
Selebriti

Mencoba mengikhlaskan, Cynthia Lamusu berharap tidak ada korban lainnya lagi.

WowKeren - Rabu, 23 Mei Cynthia Lamusu secara mendadak membuat Insta Story yang cukup panjang di akun Instagram pribadinya. Rupanya istri Surya Saputra ini baru saja mengalami kejadian apes setelah ditipu oleh seorang personel trainer (PT) muay thai yang dikenalnya melalui sosial media. Tidak ingin jatuh korban lagi, Cynthia Lamusu pun membagikan ceritanya di akun Instagram miliknya.

Keinginan berlatih muay thai itu karena Cynthia berniat ingin menurunkan berat badan dengan melakukan olahraga asal Thailand tersebut. Berawal dari Instagram, Cynthia Lamusu mengenal seorang PT bernama Regi yang memperkenalkan dirinya sebagai PT muay thai. Regi mencoba menawarkan jasanya dengan berusaha meyakinkan Cynthia Lamusu. Caranya, Regi mengirimkan sejumlah foto-foto orang yang berhasil latihan muay thai bersamanya. Kebetulan, Cynthia Lamusu juga sedang ingin menurunkan berat badannya.

"Sampai akhirnya terjadilah latihan hari pertama saya dengan si Regi ini di tanggal 8 Mei. Latihan pertama ini saya sempat videoin juga di Ig story. Di latihan pertama ini," tulis Cynthia Lamusu. "Dia sudah datang dengan peralatan cukup lengkap utk seorang personal trainer muaythai. Sambil latihan kami ngobrol akrab," lanjutnya lagi.


insta-story-cynthia-lamusu

Sumber : Instagram

Usai latihan pertama, Cynthia diminta Regi untuk segera membayar jasanya minimal 50 persen. Namun karena terlalu bersemangat untuk latihan muay tahai demi menurunkan berat badan, Cynthia Lamusu pun memilih untuk membayar penuh jasa Regi tersebut. Namun apesnya, Cynthia menjadi tertipu setelah membayar penuh karena batang hidung Regi tidak pernah muncul lagi. Regi pun menghilang dan memblok media sosialnya.

"Loh dan apa yang saya terima? No respons sama sekali. Tidak ada sama sekali. Saya juga sempat telfon ga diangkat atau kadang ga aktif," cerita Cynthia Lamusu. "Saya DM ga dibalas juga (padahal waktu sebelum deal dan transfer getol banget WA nya)," lanjutnya.

Hingga saat ini Cynthia masih tidak terima jika dirinya tertipu oleh Regi. Dia mengaku masih berpikiran positif ke Regi dan berharap bisa mendapatkan kabar lagi dari sang pelatih. "Tapi kalau ini ternyata memang saya kena tipu yah saya anggap ini ujian sabar di bulan Ramadhan. Mau coba mengikhlaskan. Semoga dengan saya cerita ini bisa bermanfaat untuk yang baca dan bisa ambil hikmah/pelajaran dari kejadian yang saya alami ini," pungkas Cynthia Lamusu.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru