Kenapa Tidak Ada Kado di Anniversary Ussy dan Andhika Pratama?
Selebriti

Di hari perayaan ulang tahun pernikahan, baik Ussy dan Andhika sepakat tidak mengambil pekerjaan.

WowKeren - Pasangan artis Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-6 tahun. Tidak seperti pasangan suami istri pada umumnya yang memberikan kado di hari perayaan, Ussy dan Andhika justru sepakat tidak mengadakan tradisi saling bertukar kado tersebut. Bukan tanpa sebab tradisi itu tidak mereka lakukan di tahun ini.

"Kita sengaja janjian enggak mau ngasih kado sama sekali. Biasanya kan ngasih, tahun ini kita janjian nggak usah," kata Ussy di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 23 Mei. "Terus dia bilang 'ya udah kadonya dirapel aja sama ulang tahun kamu'. Ya sudah boleh lah, tapi dua ya," lanjut Ussy lagi.


Meski tidak melakukan tradisi tukar kado yang biasa dilakukan, namun pasangan yang menikah pada tanggal 21 Januari 2012 silam ini masih memiliki kebiasaan yang dilakukan per tahun. Setiap ulang tahun pernikahan, baik Ussy maupun Andhika sepakat untuk tidak mengambil pekerjaan di tanggal tersebut. Keduanya juga setuju untuk meminta sang manajer agar mengosongkan jadwal mereka masing-masing. "Ya dua duanya (ingetin) biasanya kita ke manajer masing-masing udah di-lock, 22 Mei, 21 Januari kayak gitu-gitu. Jadi manajer aku sudah tahu harus kosongin jadwal," kata Ussy.

Walau tidak ada tukar kado di tahun ini, namun perayaan ulang tahun pernikahan kali ini lebih semarak karena turut hadir kedua orangtua dan saudara Ussy. "Cuma semalam spesialnya biasanya kita rayain berdua tapi semalem dirayain sama ibu bapak, kakak adik. Kalau keluarganya Dika, karena di Malang jadi enggak bisa dateng. Adiknya Dika juga nggak bisa datang karena ada keperluan lain," pungkas Ussy.

Sementara itu, baru-baru ini Ussy mengungkapkan keinginannya untuk berhijrah dengan mengenakan hijab. Namun niat itu belum sempat diwujudkannya karena suatu hal. "Insya Allah kalau suatu hari aku berhijab, akan bercadar juga. Aslinya sudah pengen banget memakai cadar. Cuma, aku pengennya berhijrah itu bareng suami. Kalau suami belum siap, aku juga belum siap," jelas Ussy.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait