Hwang Hana Mantan Tunangan Yoochun Curhat Postingan SNS Pribadinya Disalahgunakan
Instagram
Selebriti

WowKeren - Hwang Hana dan Micky Yoochun telah resmi memutuskan jalinan cinta mereka. Sempat membatalkan pernikahan 2 kali, kini keduanya tak lagi berstatus sebagai tunangan.

Belum selesai mengenai kabar tersebut, Hana baru-baru ini curhat mengenai postingannya di Instagram. Sering memamerkan barang mewah, tampaknya postingan cucu konglomerat Korea Selatan ini disalahgunakan oleh orang lain.

Lewat Instagram pribadinya, Hana menuliskan keterangan panjang yang ditujukan untuk pelaku tersbeut. "Cuacanya hebat. Chat Kakaotalk bisa dipalsukan dan DM Instagram dipalsukan dengan photoshop, lebih profesionalnya lagi dengan photoshop komputer," ujarnya.

"(Wow, aku tak tahu jika kau bisa mengedit ID Instagram dan foto semirip itu. Seorang unni kenalanku pernah mengalaminya beberapa tahun lalu). Sepertinya mereka punya banyak waktu untuk melakukan itu semua dengan rapi," lanjutnya. "Kau mengesankan. Aku akan menemukanmu dan mengungkap identitasmu."


"Kau terlihat berantakan saat mencoba untuk menyalin apa yang aku katakan. Kalian semua mengesankan. Kau pikir aku akan diam karena aku bodoh, aku punya semuanya," sambung Hana. "Aku hanya tak punya kebencian dan aku pikir itu hanya omongan yang menyebar di online."

Hana menyebutkan dengan tegas akan menemukan siapa orang dibalik pencemaran nama baiknya tersebut. Di tanggal 21 Mei lalu, seorang netter berusia 20an dituntut karena pencemaran nama baik terhadap Hwang Hana di Kepolisian Seocho Seoul.

Hana dan Yoochun sendiri pertama kali mengungkap hubungan mereka tahun 2017 lalu. Tak pernah terlihat bersama, kabar heboh muncul Hana akan menikah dengan Yoochun bulan September 2017.

Setelah menyelesaikan wamil, Yoochun dan Hana justru menunda pernikahan mereka hingga tahun ini. Tak hanya sekali, mereka menunda pernikahan sampai 2 kali. Hingga akhirnya agensi Yoochun mengatakan artisnya dengan cucu konglomerat tersebut berpisah dan batal menikah.

Batalnya pernikahan Yoochun dan Hana pun sempat ramai diperbincangkan netter. Apalagi diketahui netter, Hana dan Yoochun sempat membuat tato bergambar wajah pasangan di tubuh masing-masing. Yoochun sempat terlihat memiliki tato bergambar wajah Hana di lengan kirinya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru