Akhirnya Rilis, Lightstick Resmi Black Pink Dibilang Aneh Hingga Mirip Palu Thor
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

Para netter bereaksi setelah melihat bentuk dari lightstick resmi Black Pink.

WowKeren - Black Pink perlahan kembali ke dunia hiburan dengan comeback terbaru. Sempat diprotes banyak fans, akhirnya YG mengeluarkan lightstick resmi oleh grup yang digawangi Jisoo cs ini.

Lewat akun resmi, YG mengunggah bentuk lightstick resmi tersebut. Sesuai dengan nama grup, lightstick ini didominasi dengan warna hitam dan pink.

Terlihat bentuknya terdapat pegangan panjang berwarna hitam, lalu diujungnya terdapat simbol love di kanan kirinya yang berwarna pink. Lightstick ini kabarnya didesain sendiri oleh para membernya.

Lewat siaran V Live beberapa waktu lalu, Jisoo sempat menyebutkan mereka berdiskusi panjang untuk desain tersebut. Para pelantun lagu "Playing with Fire" ini mengatakan ingin membuat lightstick yang tak hanya cocok bagi fans perempuan namun juga laki-laki.


Netter tanggapi beragam mengenai lightstick tersebut. Jika biasanya lightstick memiliki ujung bulat ata logo grup, Black Pink berinovasi untuk membuatnya 2 sisi.
Banyak netter yang menyebut desainnya tak terduga hingga mirip palu Thor.

"Bagus-bagus saja sepertinya. Mungkin bakal lebih bagus lagi kalau dinyalakan," kata netter. "Baiklah.. Sedikit berbeda dari yang aku duga," seru netter. "Jujur, itu cantik. Ya sedikit aneh.. tapi cantik," tambah netter.

"Diverifikasi sebagai fans dari Thor ya mereka ini," sahut netter. "Cantik tapi seperti palu mainan," komentar netter blak-blakan. "Buatku itu terlihat seperti palu Piko Piko haha," sambung lainnya.

Melansir dari forum online Onehallyu, banyak netter yang mengatakan bentuk lightstick tersebut aneh. Namun tak sedikit pula yang menyebutnya imut dan cantik. Lightstick yang terungkap seharga 200 ribu Won atau sekitar Rp 350 ribu ini akan memulai penjualannya. Tampaknya lightstick barunya ini bisa digunakan penggemar untuk mendukung comeback terbaru Black Pink yang dikabarkan bulan Juni mendatang.

Meski masih memiliki beberapa lagu hits, tak bisa dipungkiri girl group rookie besutan YG Entertainment ini selalu menuai sorotan. Beberapa MV lagu hits mereka diketahui sudah mencapai 100 juta penonton dan mengalahkan video musik grup ternama lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait