Manisnya Park Seo Joon-Park Min Young Kompak Posting Teaser 'Why, Secretary Kim?'
Official Site
TV

Teaser 'Why, Secretary Kim?' menunjukkan interaksi Park Seo Joon dan Park Min Young.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" tinggal hitungan hari akan mulai tayang. Wajar saja jika tim produksi bahkan para pemeran drama tvN ini tengah begitu gencar berpromosi menggoda antusiasme para penonton.

Seperti yang dilakukan oleh Park Seo Joon dan Park Min Young belum lama ini. Lewat akun Instagram masing-masing, kedua pemeran utama itu kompak memposting teaser "Why, Secretary Kim?".

Dalam teaser tersebut, Lee Young Joon (Park Seo Joon) tampak selalu meminta pendapat Kim Mi So (Park Min Young) soal penampilannya baik itu saat berada di pesta maupun di kantor. Kim Mi So pun selalu memuji penampilan Lee Young Joon untuk mencari aman.

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) pada



Menariknya jawaban Kim Min So itu justru disalah artikan oleh Lee Young Joon. Bos narsis itu malah menganggap jawaban dan tingkah manis Kim Min So selama ini untuk menarik perhatiannya karena sang sekretaris sebenarnya menyukainya.

"Why, Secretary Kim?" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.


Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" dipersiapkan sebagai pengganti "My Ajusshi" di slot Rabu-Kamis malam sudah tamat belum lama ini. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 6 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru