Gelar Fanmeet, Yoona Pamerkan Tropi Penghargaan ke Fans
h connect
Selebriti

Ada alasan khusus dari Yoona memperlihatkan tropi yang ia dapat selama berkarier.

WowKeren - Yoona akhirnya menggelar tur fanmeeting Asia di tahun 2018 ini. Dimulai dari Seoul pada hari Minggu (20/5) lalu. Penonton memenuhi lokasi fanmeeting dari lantai bawah hingga atas.

Banyak yang diperlihatkan Yoona untuk menghibur para penggemarnya. Bernyanyi, menari, hingga tanya jawab. Di sesi tanya jawab, Yoona sempat memperlihatkan foto tropi piala penghargaan yang ia pajang di rumah pribadinya.

Sebelumnya, ia berkata pada penggemarnya mengenai hadiah atau souvenir yang bisa didapat di fanmeeting tersebut. "Aku tahu beberapa dari kalian mungkin sakit hati melihat fans di tempat duduk bagus mendapatkan hadiah, tapi jangan khawatir. Aku akan memperhatikan kalian semua hingga bangku terakhir," ucapan Yoona yang disambut teriakan fans.

Lalu tampak foto rak yang dipenuhi dengan tropi. Piala tersebut merupakan piala pribadi Yoona dari grup Girls' Generation. Tak hanya sebagai idol, ia juga sering mendapatkan penghargaan karena bakatnya di dunia akting.


Photo-Yoona

Twitter

"Ini adalah tempat tropi di rumah. Tropi kebanyakan untuk individu, karena grup biasanya di pajang di agensi," ujar Yoona. "Jadi kebanyakan dari mereka itu penghargaan untuk Yoona?" tanya MC Kim Shin Young.

"Iya, ada pula tropi untuk SNSD di paling bawah. Kalau melihatnya, itu cukup keren," ujar Yoona sembari tertawa. "Dan kebanyakan dari semua tropi, aku hanya bisa menerimanya berkat fans. Itulah kenapa aku ingin menunjukkannya pada kalian semua."

"Kau pasti sangat ragu-ragu sebelum mengambil fotonya?" tanya MC. "Iya, aku merasa 'Mungkin kesannya terlihat aku sedang pamer. Tapi sekali lagi trop tersebut diberikan itu semua berkat fans. Terima kasih," jawab Yoona.

Yoona sendiri akan melanjutkan fanmeeting di negara lain. Dalam waktu dekat, pemain film "Confidental Assignment" ini akan mengunjungi negara Thailand untuk rangkaian tur fanmeeting. Namun sayang hingga saat ini belum diketahui apakan Yoona akan mengunjungi Indonesia dalam gelaran fanmeeting.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru