Kang Ki Young Siap Jadi Konselor Kencan Park Seo Joon di 'Why, Secretary Kim?'
Twitter/Cjndrama
TV

Selain dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, sosok Kang Ki Young hadir menambah sisi komedi 'Why, Secretary Kim?'.

WowKeren - Park Seo Joon akan kembali menyapa penonton dengan aktingnya di drama "Why, Secretary Kim?". Drama produksi tvN tersebut memasangkan dirinya dengan Park Min Young.

Berpasangan dengan Park Min Young, akting Park Seo Joon rupanya dipuji habis-habisan oleh sang sutradara. Ia mengatakan bahwa kedua selebriti tersebut adalah yang paling cocok memerankan CEO dan sekretaris dalam "Why, Secretary Kim?".

Selain dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young, sosok Kang Ki Young hadir menambah sisi komedi "Why, Secretary Kim?". Ia berperan sebagai "tangan kiri" Park Seo Joon yang bernama Park Yoo Sik.

Park Yoo Sik tidak hanya sebagai bawahan, namun juga teman yang berbicara tentang saran kencan. Ia menggunakan pengalaman perceraiannya untuk masukan pada CEO-nya itu.


Dalam foto yang dirilis baru-baru ini, Park Yoo Sik dan Lee Young Joon (Park Seo Joon) tampak serius dalam membicaran suatu hal. Mereka berdiskusi setelah Kim Mi So (Park Min Young) menyerahkan pengunduran dirinya sebagai sekretaris.

"Why, Secretary Kim?" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" dipersiapkan sebagai pengganti "My Ajusshi" di slot Rabu-Kamis malam sudah tamat belum lama ini. Drama ini dijadwalkan akan tayang mulai 6 Juni mendatang.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel