Virgoun Selfie Bareng Istri Bercadar, Dulunya Ngamuk Inara Diajak Taaruf Pria Sepulang dari Masjid
Selebriti

Ustadz Derry Sulaiman mengungkap curhatan Virgoun tentang Inara yang pernah digoda pria ketika pulang dari masjid.

WowKeren - Virgoun sempat mengunggah foto wefie dirinya, Inara Rusli dan sang buah hati Starla. Ia menuliskan pendapatnya soal perempuan yang bercadar.

"Terlepas dari cadar itu sunah.. perempuan ahli surga itu..di rumah kebarat-baratan (sexy untuk suami) di luar rumah ke arab-araban.. (tertutup aurat nya)," kata Virgoun. "Perempuan yg di anjurkan memakai cadar ialah yg teramat sangat cantik wajah nya hingga mampu mendatangakan masalah dan fitnah..jadi pertanyaan untuk saudari2 se iman ku...anda ngerasa wajah anda cantik hingga harus di tutup atau biasa2 aja atau bahkan ngk cantik sehingga ngk perlu di tutup."

MasyaAllah... ini adalah jepretan terindah sy tahun ini... respect & love for u my bro @virgoun_ my sista @inararusli & my nephew @starlaidola sholehah... Regrann from @virgoun_ - terlepas dari cadar itu sunah.. perempuan ahli surga itu.. di rumah kebarat-baratan (sexy untuk suami) di luar rumah ke arab-araban.. (tertutup aurat nya) "perempuan yg di anjurkan memakai cadar ialah yg teramat sangat cantik wajah nya hingga mampu mendatangakan masalah dan fitnah..jadi pertanyaan untuk saudari2 se iman ku...anda ngerasa wajah anda cantik hingga harus di tutup atau biasa2 aja atau bahkan ngk cantik sehingga ngk perlu di tutup..? 😂😂😂 - #regrann

A post shared by BLOKIR SETAN DI BULAN RAMADHAN (@derrysulaiman) on


Tak disangka postingan itu mendapat pujian dari Ustadz Derry Sulaiman. Ustadz Derry mengaku bangga dan meregram postingan Virgoun.

"MasyaAllah... ini adalah jepretan terindah sy tahun ini... respect & love for u my bro @virgoun_ my sista @inararusli & my nephew @starlaidola sholehah... Regrann from @virgoun_," kata Ustadz Derry.

Tak cuma itu, Derry juga sempat mengungkap kalau Virgoun pernah marah besar. Ini karena Inara sempat digoda pria dan diajak taaruf ketika Virgoun dan istrinya itu jalan bareng di mal.

"Bismillah... MasyaAllah... Virgoun adalah seorang seniman yg luar biasa, baik hati & cerdas... susunan syair yg tertulis dari jemarinya terbukti mampu membuat seluruh telinga yang mendengarkan terpukau... Allah sayang virgoun sehingga beliau dipaksa utk menerima hidayah yg sngt indah... Seharian kami jalan & ngobrol kemaren... dari majlis ke majlis, berakhir di madrasah tahfidz putri ustadz @bobbyherwibowo @askarkauny di cibinong...," kata Derry. "Sempat virgoun curhat, seringkali dia marah ketika banyak laki laki yg menggoda / melihat kecantikan istri nya @inararusli di jalan... bahkan pernah dimasjid setelah sholat... istri nya jalan duluan, virgoun di belakang, tau tau di depannya ada 2 org anak muda lagi ngomongin istrinya... eh eh... cantik... ta'aruf sanaa... ga boleh pacaran.... astaghfirullah.... ( itu org abis sholat aja bs tergoda ) hmmm... apalagi yg ga sholat... Namun kegalauan nya krn punya istri cantik skrg telah terobati, setelah kmrn inna memakai niqab di pakaikan oleh istri sy @jodhaofficial .... masyaAllah... skrg kecantikan mami nya @starlaidola terlindungi, skrg hanya utk virgoun aja."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru