Sapa Fans Lagi di MedSos, Pipi Chubby Sulli Jadi Sorotan
Instagram/jelly_jilli
Selebriti

Sulli memperlihatkan pipinya yang lebih chubby dari sebelumnya.

WowKeren - Sulli belakangan ini tak sering muncul di media sosial. Ia pun sudah lama tak wara-wiri di program televisi. Ia lebih sering menghadiri acara fashion maupun aksesoris ternama.
Namun baru-baru ini, mantan member grup f(x) tersebut kembali menyapa penggemar di media sosial. Terlihat di akun Instagram pribadinya @jelly_jilli, Sulli mengunggah fotonya ketika sedang bersantai di sofa.

Tampak dari foto tersebut Sulli mengenakan busana hitam, bibirnya yang merah sangat kontras dengan kulit putih aktris kelahiran 1994 ini. Terlihat ada yang berbeda dari penampilan Sulli dengan sebelumnya. Di foto tersebut Sulli terlihat berisi.

Memperlihatkan senyum tipisnya, tampak pipi Sulli lebih chubby dari sebelumnya. Kolom komentar pun lalu dibanjiri oleh para penggemar yang rindu dengan foto-foto terbaru Sulli. Banyak yang beranggapan memang mantan kekasih Goiza ini terlihat lebih berisi.

"Gemukan ya Sulli," kata netter. "Tambah endut ya. Cantik banget sih," seru netter. "Alami banget cantiknya memang dia ya," tambah netter. "Tambah chubby," sahut yang lain.

Sementara itu proyek akting Sulli yang terakhir adalah berperan di film "Real" garapan keluarga Kim Soo Hyun. Sulli disibukkan dengan jadwal pemotretan dan menghadiri acara ternama.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait