Sudah Akur, Netter Malah Doakan Anak Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian Berjodoh
Instagram/ulfidmy, irfansbaztian15
Selebriti

Para netter juga menyoroti tatapan mata Irfan Sbaztian ke anak Ely Sugigi di video berikut ini.

WowKeren - Perseteruan antara Ely Sugigi dan putri sulungnya, Ulfi Damayanti, tampaknya telah mereda. Sebelumnya, Ulfi sempat melarang Ely untuk menikahi pria brondong bernama Irfan Sbaztian. Bahkan, Ulfi sempat mengancam akan membunuh Irfan jika masih nekat menikah dengan Ely.

Namun, Ely dan Ulfi belakangan ini sudah terlihat sering bersama dan kembali akur. Tampaknya, Ulfi juga sudah mulai menerima Irfan masuk ke dalam keluarganya.

Hal ini terlihat dari sebuah video aplikasi Tik Tok yang diunggah oleh Ely di Instagram pada Kamis (24/5). Dalam video tersebut, Ely dan Ulfi terlihat kompak menyanyikan sebuah lagu dangdut. Sedangkan Irfan yang berada di belakang Ely dan Ulfi hanya terlihat ikut bergaya dan menebar senyum.

"Pagi2 happy yaa ..buln puasa hari baik buln baik," tulis Ely di bagian keterangan foto. "Jafi semua harus baikan yaa.@irfansbaztian15 @ulfidmy."


Video yang diunggah tersebut tak luput dari perhatian para netter yang ikut memberikan komentar. Namun, para netter menyoroti pandangan mata Irfan yang terlihat lebih memperhatikan Ulfi. Hal ini membuat para netter mendoakan agar Irfan dan Ulfi bisa berjodoh.

"Salfok sama mata irfan kok liat nya ulfi deh hhaa," komentar akun @its****dya. "Irfan fokus ma ulfi tuuuh, kyknya da rasa,,,,keliatan dr matanya g bisa dibohongin," tambah akun @lia****arta. "Mpok eli, kli aku liat, si irfan memang suka sama anak mpo eli, serius deh.." sahut akun @rizqi****utri.

"Pas gini kok ngeliat ulfi sama irfan kok mirip yak semoga jodohnya ulfi," tulis akun @angg****igka. "Ulfi sama irfan jodohin aja mpok, cocok banget," imbuh akun @kur****an01. "Semoga irfan sam ulfi berjodoh ya mpok aamiin @elysugigi_real_," sambung akun @kenz****rna.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru