Akui Mimpi Besar, BTS Ingin Puncaki Billboard Chart Hingga Masuk Grammy Awards
stardailynews
Musik

BTS juga ingin menggelar tur stadium dan menjadi salah satu penyanyi yang paling berpengaruh di dunia.

WowKeren - Bangtan Boys beberapa hari lalu memang telah merilis full album ketiga "Love Yourself: Her". Meski begitu, boy grup Big Hit Entertainment yang digawangi oleh Jungkook cs itu baru menggelar jumpa pers resmi perilisan albumnya pada Kamis (24/5).

Dalam jumpa pers itu, BTS membahas berbagai hal termasuk soal harapan selanjutnya lewat album "Love Yourself: Her". Jin cs rupanya ingin memuncaki beberapa chart utama Billboard.

"Sejujurnya, kami berkata ini di antara kami sendiri kalau kali ini kami ingin mencapai posisi pertama Billboard 200," ujar Rap Monster.

"Juga, kami berhasil mencapai Billboard Hot 100 posisi ke-28 terakhir kali, jadi kami bilang kali ini ingin mencapai Top10. Kalau kami mencapai Top10, itu sungguhan persaingan ketat, karena semua lagu terpopuler dunia akan ada di sana. Suatu hari, kami juga ingin menduduki peringkat 1 di Hot 100," imbuh RM.


Senada dengan RM, Suga pun mengungkapkan hal yang sama. Namun ia menambahkan keinginan lain member BTS yakni ingin bisa masuk Grammy Awards serta menggelar tur stadium dunia.

"Meskipun sebagian dari diriku berpikir mungkin mimpi kami terlalu besar skalanya, kurasa cukup bagus kalau punya mimpi yang besar. Kami ingin menduduki peringkat 1 di Billboard Hot 100 dan Billboard 200 dan kami ingin pergi ke Grammy Awards," tutur Suga.

"Kami juga ingin melakukan tur stadium dan kami ingin menjadi salah satu penyanyi yang paling berpengaruh di seluruh dunia. Karena mimpi ini sangat sulit dicapai, kami tak mudah mengatakannya dengan keras, tapi sekarang kami mengatakannya dengan keras, kami mencoba agar bisa menjangkau mereka (mimpi besar itu)," pungkas Suga.

Sementara itu, BTS belum lama ini menorehkan prestasi dengan melakukan comeback stage title track "Fake Love" di Billboard Music Awards 2018. V cs bahkan untuk kedua kalinya sukses meraih piala Top Social Artist di ajang penghargaan musik bergengsi dunia tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru