Akrab di 'Grand Prince', Begini Sosok Yoon Shi Yoon di Mata Jae Ho
Soompi
TV

Dalam 'Grand Prince', Jae Ho berperan sebagai Park Gi Teuk, pengawal dan teman pangeran Lee Hwi (Yoon Shi Yoon). Ia mengatakan bahwa Yoon Shi Yoon sangat baik karena mau mendekatkan diri padanya terlebih dahulu.

WowKeren - "Grand Prince" telah merampungkan episode terakhirnya pada 6 Mei lalu. Baru-baru ini, salah satu pemerannya, Jae Ho menjalani wawancara dengan salah satu media yakni MK Sports.

Jae Ho mengatakan bahwa "Grand Prince" dapat mengakhiri epidosenya dengan rating 5 persen. Semua itu berkat penonton yang menyebarkannya dari mulut ke mulut.

"Kami mampu mengakhirinya dengan baik dan melampaui lima persen pemirsa," ujar Jae Ho. "Aku rasa itu berkat para penonton yang selalu membicarakannya.

Awalnya ia merasa hal itu tidak mungkin terjadi, karena rating "Grand Prince" sempat benar-benar merosot turun setelah ada Olimpiade Musim Dingin PyeongChang. Untungnya ia dan rekan-rekan lainnya berhasil menutup drama itu dengan baik.

"Aku mengharapkannya karena hadiah liburan, tetapi aku tidak berpikir kalau itu akan terjadi," tutur Jae Ho. "Rating pemirsa sempat rendah sekitar 2 persen saja pada Februari karena Olimpiade Musim Dingin PyeongChang. Namun, akhirnya bagus, jadi kami bisa mengakhiri dengan catatan yang bagus.


Jae Ho di \'Grand Prince\'

Source: Soompi

Dalam "Grand Prince", Jae Ho berperan sebagai Park Gi Teuk, pengawal dan teman pangeran Lee Hwi (Yoon Shi Yoon). Ia mengatakan bahwa Yoon Shi Yoon sangat baik karena mau mendekatkan diri padanya terlebih dahulu.

"Pada awalnya aku khawatir Yoon Shi Yoon akan sulit didekati karena dia aktor utama. Namun ternyata dia memberiku banyak nasihat bermanfaat," kata Jae Ho. "Dia mendekatiku terlebih dahulu dan memberiku nasihat tentang akting dan aku pikir kami mampu menunjukkan chemistry yang baik hingga akhir."

Selain itu, Jae Ho mengatakan bahwa mereka masih sering berhubungan. Yoon Shi Yoon juga akhirnya menjadi sosok yang dikagumu dan ditiru oleh Jae Ho.

"Kami masih sering menghubungi satu sama lain dan dia siap mendengarkan kekhawatiranku dan hal lain yang aku katakan," aku Jae Ho. "Dia memiliki kepemimpinan dan seseorang yang menjadi contohku."

"Dia pada dasarnya adalah orang yang penuh hormat dengan pemikiran yang mendalam. Ia juga berbicara dengan sangat baik dan rasional," lanjut Jae Ho. "Sebagai seorang senior, dia berbagi banyak hal yang dipelajari dengan jatuh-bangun selama karier aktingnya."

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait