Ussy Sulistiawaty Stres Ketika Anak Bungsunya 'Menghilang' dan Jatuh dari Tangga
Selebriti

Ussy mengaku kaget lantaran Sheva naik tangga tanpa pengawasan siapapun hingga terjatuh dan kepalanya benjol.

WowKeren - Menjadi seorang ibu memang bukan perkara mudah. Hal ini juga dialami oleh Ussy Sulistiawaty yang sempat dibuat deg-degan dengan perilaku salah satu anaknya.

Ussy kaget ketika putri kecilnya Sheva yang baru berumur setahun mendadak naik tangga seorang diri. Ussy mengaku kalau ia sedang mandi dan pengasuh anaknya tengah menyiapkan makanan.

Tanpa diawasi ibu atau pengasuh, Sheva berjalan menaiki anak tangga. Sayangnya ditengah-tengah, ia terjatuh hingga benjol.

niiihhh versi lengkapnya yg bilang di postingan sebelum ini ada hantu😅😅😅bulan puasa setan diiket 😅😅itu mbaaa NUR bukan setaann adanya ketaaannnnnn . . pelajaran buat aq biar extra ati2 jaga si super lincah ini, dan alhamdulillah sheva msih di lindungi Allah SWT🙏🙏


A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama) on

Ussy mengaku kalau ia sempat stres dan ketakutan. Ia khawatir jika Sheva sampai mengalami gegar otak atau patah tulang.

"Iya stres banget aku, jadi kemarin aku tiba-tiba keluar kamar mandi dia (Sheva) lagi digendong sama Andhika Andhika Pratama," terang Ussy. "Katanya abis jatuh dan enggak ada yang tahu (jatuhnya). ‘Itu pokoknya aku nemuin dia (sheva) di trap tangga ke berapa begitu’ katanya si mba-nya begitu."

Ussy lalu memeriksa CCTV. "Pas aku cek cctv, saat aku naik ke atas dan enggak sampai dua menit dia (Sheva) ngacir ngilang. Padahal sebelumnya dia lagi ada di sebelah mba-nya lagi bikinin makanan untuk dia," katanya.

Meski sempat khawatir, Ussy juga dibuat bangga karena Sheva sangat aktif. "Aku saja pas malam diputerin cctvnya malah ketawa-ketawa. Jadinya aku mikirnya enggak sampai gitu naik-naik tangga, ternyata dia sudah lincah banget naik tangga," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait