Serasi Banget, Visual Yoona-Minho di Foto Ini Dijamin Bikin Klepek-Klepek
Selebriti

Lewat Instagramnya, SM mengunggah banyak foto yang menampilkan Yoona dan Minho saat berada di Paris. Intip di sini ya!

WowKeren - Tak hanya berbakat, para artis SM Entertainment diketahui memiliki wajah rupawan. Penuh visual, tak heran kalau artis-artis agensi raksasa itu sukses mencuri hati penggemar baik di Korea ataupun secara global.

Dua diantaranya yang disebut visual adalah Yoona dan Minho. Belum lama ini menghadiri Paris Fashion Week , member Girls' Generation dan SHINee itu ternyata juga sempat menjalani pemotretan bersama majalah Harper's Bazaar.

Sebelumnya, majalah Harper's Bazaar sudah menggoda fans dengan mengunggah foto Yoona dan Minho. Kali ini, giliran SM Entertainment yang mengunggah foto 2 artis visualnya itu. Lewat Instagramnya, SM mengunggah banyak foto yang menampilkan Yoona dan Minho saat berada di Paris.

Dalam foto pertamanya, tampak Yoona yang tampil manis memakai sweater hitam di padu rok merah dan syal cantik. Sedangkan Minho tampil cool delam balutan kaos turtleneck, jaket dan celana hitam. Sama sekali tak tersenyum, Yoona dan Minho pun siap bikin fans meleleh dengan ekspresi tajam mereka.


Sedangkan di foto kedua ditampilkan Yoona yang tampil keren dalam balutan dress dipadu coat hitam dan Minho yang memakai kaos, jaket dan celana hitam. Mengusung konsep hitam putih, keduanya terlihat makin keren saat jalan bersama.

Foto lainnya menampilkan Yoona yang memakai blazer dan memandang tajam ke kamera. Lalu di foto keempat Minho yang gagah pakai setelan jas terlihat makin keren dengan gaya memegang handycam. Bagaimana, keren banget kan foto-foto yang diunggah SM ini...

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait