Minta Maaf Soal Pelecehan, Lee Seo Won Ungkap Belum Bertemu Korban
Selebriti

Usai mendatangi Kantor Kejaksaan pada Kamis (24/3), Lee Seo Won kembali buka suara tentang kasusnya itu.

WowKeren - Lee Seo Won masih terus jadi sorotan usai terjerat kasus pelecehan seksual. Artis berusia 21 tahun tersebut diketahui melecehkan wanita dan juga mengancam korbannya. Sedangkan korbannya sendiri diketahui berasal dari kalangan selebriti dan merupakan rekan kerjanya.

Hari ini, Kamis (24/3), Lee Seo Won tampak mendatangi Kantor Kejaksaan Distrik Timur Seoul untuk penyelidikan kasus pelecehan seksual yang menjeratnya. Perdana muncul, kehadiran Lee Seo Won ini langsung disambut oleh para wartawan yang membanjirinya dengan berbagai pertanyaan.

Aktor yang sudah dicopot dari posisinya sebagai MC acara musik "Music Bank" itu terlihat murung dan terus menunduk saat diserbu para wartawan. Ditemani oleh seorang pengacara, Lee Seo Won memasuki ruang interogasi tanpa menanggapi pertanyaan dari para wartawan.

Sekitar empat jam kemudian yaitu pada pukul 6 sore waktu setempat, Lee Seo Won akhirnya buka suara tentang kasus tersebut. Lee Seo Won mengungkap jika ia merasa gugup saat diinterogasi.


"Beberapa saat yang lalu, ketika aku memasuki ruangan interogasi, aku gugup dan bingung, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Tapi aku menjawab dengan jujur sebagai tanggapan atas penyelidikan," ujar Lee Seo Won. Ia pun kembali meminta maaf atas aksi yang dilakukannya saat mabuk itu. "Aku ingin meminta maaf kepada korban dan juga semuanya" sambungnya.

Lee Seo Won juga sempat ditanya apakah dia telah bertemu dengan korban. "Aku belum bisa bertemu dengannya. Jika aku bisa bertemu dengan dia, maka aku ingin meminta maaf dengan tulus," jawab Lee Seo Won.

Sementara itu, kejadian tersebut berawal saat Lee Seo Won bertemu dengan rekan selebritinya. Aktor rookie yang saat itu mabuk kemudian ingin menyentuh tubuh rekannya, korban yang menolak kemudian berusaha menghubungi kekasihnya. Hal ini membuat Lee Seo Won marah dan mengancamnya.

Dalam pernyataan sebelumnya, polisi mengungkap bahwa Lee Seo Won mengancam korbannya dengan pisau. Menurut polisi, saat itu Lee Seo Won sedang mabuk hingga tak bisa mengontrol dirinya sendiri dan juga banyak mengumpat.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru