Emosi, Park Seo Joon Siap Pukul Lee Tae Hwan di 'Why, Secretary Kim?'
hancinema
TV

Berperan sebagai kakak dan adik, intip suasana tegang yang terjadi diantara mereka dalam drama baru tvN ini.

WowKeren - Park Seo Joon dan Park Min Young dipertemukan dalam "Why, Secretary Kim?". Drama baru tvN ini juga dibintangi Lee Tae Hwan yang beberapa waktu lalu ikut bermain di "My Golden Life".

Jelang tayang, tvN merilis foto potongan adegan yang menunjukkan hubungan buruk antara Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan. Dalam drama ini, mereka berperan sebagai kakak adik.

Park Seo Joon memerankan pria narsis bernama Lee Young Joon. Sedangkan peran Lee Tae Hwan adalah Lee Sung Yeon, author novel terlaris sekaligus kakak Lee Young Joon yang lama tidak pulang ke rumah.

Foto menampilkan Park Seo Joon dan Lee Tae Hwan dengan wajah kurang senang. Sepertinya mereka sedang memperdebatkan sesuatu hingga membuat suasana menjadi tegang. Bisa dilihat di foto lain, Park Seo Joon tampak mencengkeram kerah baju Lee Tae Hwan dan siap memukulnya.


"Why, Secretary Kim?" diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Episode perdana "Why, Secretary Kim?" bisa disaksikan pada 6 Juni mendatang. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis malam di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel