Salah Tulis tvN Saat Promosi 'Why, Secretary Kim?', Kocaknya Park Seo Joon Kena Tegur
TV

Meski sudah ditegur, Park Seo Joon ternyata belum memperbaiki kesalahan tulis tvN.

WowKeren - Park Seo Joon saat ini memang membintangi drama baru bertajuk "Why, Secretary Kim?" yang dalam waktu dekat segera tayang. Aktor kelahiran tahun 1988 itu pun jadi gencar berpromosi lewat akun Instagram pribadinya.

Seperti dengan memposting teaser terbaru "Why, Secretary Kim?". Menariknya, postingan Park Seo Joon itu justru membuatnya kena tegur tvN. Pemeran Lee Young Joon itu rupanya kena tegur karena salah menulis nama tvN menjadi Tvn.


"Tvn 'Why, Secretary Kim?' akan tayang perdana mulai 6 Juni pukul 9:30 PM," tulis Park Seo Joon. "Kami sudah memberitahumu kalau tulisan yang benar tvN (tvN sangat sensitif pada huruf besar dan kecil," tegur akun @tvn_joy.

Tvn 김비서가 왜그럴까 6월6일 수요일 9시 30분 첫방송

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박서준 (@bn_sj2013) pada

Salah Tulis tvN Saat Promosi \'Why, Secretary Kim?\', Kocaknya Park Seo Joon Kena Tegur

Source: Instagram Park Seo Joon

Namun bukannya memperbaiki, Park Seo Joon justru membalas dengan komentar iseng yang cukup kocak. "@tvn_joy TvN tVn," balas Park Seo Joon. Hingga berita ini diturunkan, Park Seo Joon bahkan belum tampak memperbaiki salah tulisnya.

"Why, Secretary Kim?" sendiri diangkat dari webtoon populer berjudul sama. Kisahnya tentang Kim Mi So (Park Min Young) yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya syok dan kelabakan.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan mengisi slot Rabu-Kamis malam milik "My Ajusshi" yang beberapa waktu lalu tamat. Bagi yang sudah tak sabar nonton, jangan sampai ketinggalan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...