Tak Takut Tanggalkan Imej Girly, Ini Kata Yoona Soal Panggilan Dewi
H Connect
Selebriti

Yoona menanggapi panggilan dewi yang disematkan padanya serta kaitannya dengan akting.

WowKeren - Tak hanya dikenal sebagai personel Girls' Generation, Yoona juga dikagumi berkat karya-karyanya di dunia akting. Beberapa judul film dan drama sudah dibintanginya seperti "Cooperation", "The King in Love" hingga "The K2".

Baru-baru ini Yoona melakukan wawancara dengan majalah Tiongkok As Artistic As You. Pada kesempatan tersebut, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu ditanya soal imej girly serta sebutan dewi yang lekat dengannya.

Sejak awal kariernya, Yoona memang punya julukan dewi berkat wajahnya yang cantik dan elegan. Namun tidakkah pelantun "To You" itu merasa terbebani dengan panggilan tersebut, terutama saat ia memerankan karakter tertentu di film dan drama?

Tak Takut Tanggalkan Imej Girly, Ini Kata Yoona Soal Panggilan Dewi

As Artistic As You


"Istilah 'dewi' diberikan padaku oleh para penonton. Bagiku itu hanyalah nama lain," kata Yoona. "Kalau suatu hari peran yang aku mainkan mengharuskanku untuk menanggalkan imej girly, aku tidak akan peduli kalaupun aku masih dianggap sebagai 'dewi' selama penonton menyukainya."

Karena penampilan fisiknya yang begitu menarik, tak sedikit orang yang fokus pada wajah cantik Yoona alih-alih kemampuan aktingnya. Meski begitu, hal ini justru membuat pemilik nama asli Lim Yoona itu ingin menunjukkan kemampuannya.

"Aku sering mendengar ucapan semangat dari para penonton untukku di acara penghargaan," ungkap Yoona. "Selain mendapat rookie award, aku juga mendapatkan popularity award. Aku berterima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungku selama ini."

Sementara itu selain membintangi variety show "Hyori's Bed & Breakfast", Yoona merilis single solo bertajuk "To You" yang merupakan lagu bergenre ballad ciptaan suami Lee Hyori, Lee sang Soon. Yoona juga menyapa para penggemar di Korea lewat acara fanmeeting bertajuk "So Wonderful Day" yang digelar Minggu (20/5) lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru