Sudah Capai Semua Impian, Taemin SHINee Tak Menyangka Jadi Idol Selama 10 Tahun
official site
Selebriti

Taemin kilas balik semua pencapaian yang telah diraihnya selama berkarier 10 tahun ini.

WowKeren - Taemin terbilang debut di usia yang sangat muda. Tahun 2008 lalu, ia debut bersama SHINee di usia 15 tahun. Setelah 10 tahun berjalan, usia Taemin yang memasuki 25 tahun sudah menjadi senior di kalangan idol lainnya.

Masih muda dan telah sukses, Taemin mengaku sudah mencapai semua impiannya. Hal tersebut ia sampaikan di wawancara terbarunya. "Sepertinya aku sudah meraih semuanya. Lebih dari itu, aku pikir banyak bagian yang telah berubah," jawab Taemin.
"Kami memang rookie awards, terima daesang juga. Kami berdiri di panggung besar seperti Tokyo Dome."

Sukses berkarier hingga 10 tahun ternyata bukan impian Taemin. Ia masih tak menyangka kariernya sudah berjalan selama 10 tahun. "Jujur, aku pernah berpikir tidak aktif promosi selama ini. Sekarang banyak grup yang promosi dalam waktu laam tapi ketika aku debut, kalau dipikir realistis, idol biasanya promosi sekitar 5 tahun," aku idol kelahiran 1993 ini.


"Tentu saja kita ingin mengubah segalanya selama 5 tahun. Aku pikir imej yang aku bayangkan selama 10 tahun berbeda dibandingkan dengan sekarang. Sekarang aku pikir aku memang tercipta untuk SHINee. Sepertinya member juga berpikiran hal yang sama". Setelah mengakui sudah capai semua impian, Taemin memiliki harapan sederhana untuk kedepannya.

Taemin mengatakan, "Aku ingin promosi dengan senang. Aku harap member akan bekerja dengan bahagia untuk kebaikan masing-masing. Disamping kesibukannya mereka menciptakan sinergi. Aku sangat berharap aku bisa membuat, semua member bersama promosi dengan bahagia dan menciptakan kenangan yang indah."

Taemin sendiri tak hanya sibuk berkarier bersama grup SHINee, ia juga sukses mengeluarkan beberapa album solo. Ia pun sekarang ini menjadi anggota tetap sebuah variety show terbaru.

Tepat hari ini (25/5) SHINee merayakan debut 10 tahun. Di tahun ini, SHINee merilis album dan gelar fanmeeting untuk merayakan debut 10 tahun. Lewat website resmi, keempat member SHINee sempat menuliskan ucapan terima kasih kepada fans yang selalu setia selama 10 tahun ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru