Episode BTS Segera Tayang, 'The Ellen DeGeneres Show' Kembali Tanya Soal Pacar
TV

BTS juga dibocorkan akan perform 'Fake Love' di 'The Ellen DeGeneres Show'.

WowKeren - "The Ellen DeGeneres Show" dalam waktu dekat bakal menayangkan episode spesial Bangtan Boys. Jelang tayang, tim produksi pun mulai menghadirkan cuplikan momen keseruan Suga cs bersama MC Ellen DeGeneres.

Dalam cuplikan momen itu, Ellen awalnya memperkenalkan BTS sebagai boy grup terbesar di dunia. Menariknya, Ellen rupanya juga kembali mempertanyakan hal yang pernah ia tanyakan saat pertama kali BTS jadi bintang tamu "The Ellen DeGeneres Show" tahun lalu.

"Aku ingin bertanya pertanyaan untuk semua perempuan muda yang duduk di sini," ujar Ellen yang langsung disambut sorakan fans di studio. "Kalian (para fans) bahkan belum tahu apa pertanyaannya. Apakah ada di antara kalian yang saat ini berpacaran? Apa kalian punya pacar?"


"Oh Ellen," jawab Rap Monster yang kembali disoraki fans sehingga ia sempat berhenti berbicara. "Kurasa semua orang di Korea sekarang tahu apa maksud dari kata hooked up sekarang. Karena terakhir kali kesini kamu bertanya hal yang sama."

"Wow, aku paham. Jadi hal itu karena aku? Itu keren sekali," ucap Ellen. "Ya itu luar biasa," sambung RM. "Aku menghargai kalian di sini. Kalian bisa mendengar lagu baru BTS lewat Ellentube. Aku juga ingin bilang ..," lanjut Ellen terhenti karena dari belakang muncul seorang pria memakai wig yang mengejutkan para member BTS.

Bocoran untuk episode BTS ditutup dengan video perfom Jungkook cs membawakan "Fake Love". Sementara itu, "The Ellen DeGeneres Show" episode BTS akan tayang malam ini, Jumat (25/5). Bagi fans setia BTS jangan sampai ketinggalan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru