Dapat Hadiah dari Penggemar, Deva Mahenra Merasa Bagian Dari Avengers
Instagram/devamahenra
Selebriti

Hadiah dari penggemar Deva Mahendra ini begitu unik hingga membuatnya merasa salah satu anggota dari Avengers.

WowKeren - Deva Mahenra dikenal sebagai salah satu selebriti Tanah Air yang multitalenta. Lahir di Makassar 28 tahun lalu, pria yang dikabarkan dekat dengan Velove Vexia ini pun ahli dalam bidang akting, presenting, modeling, DJ-ing hingga bernyanyi. Tak heran rasanya jika ia mempunyai banyak penggemar. Seperti unggahan foto di Instagram miliknya pada Jumat (25/5).

Rupanya Deva mendapat hadiah spesial dari salah satu penggemarnya. Hadiah itu berupa sebuah potret dirinya saat mengenakan setelan jas hitam. Terdapat aksen burung-burung hitam di foto Deva layaknya tokoh Spiderman yang menghilang dalam film "Avengers: Infinity War" yang baru-baru ini tayang.

"Mendapat hadiah manis ini dari salah satu penggemarku," tulis Deva di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Mungkin ia pikir aku bagian dari The Avengers. Tetapi, jika boleh jujur, aku tidak merasa enak Mr. Stark."

Usai melihat unggahan Deva, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Tidak sedikit netter yang malah menggoda Deva.

"Deva parker ! Berubahnya mlam hari Kalo pagi hari krn puasa jd @devamahenra yg soleh selamat berpuasa ! Semangat !" tulis akun @pj.wuland***. "Bang @devamahenra gantengnya bisa di atur ngak yaaaa mengganggu pikiran saya soalnya," sambung akun @nischa***.

"Aduh ga tahan ka liatnya," komentar akun @krisma***. "Iya avengers nya para ladys @devamahenra***," tambah akun @kirana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru