Drama Kim Yoo Jung Lanjut Syuting, Ahn Hyo Seop Malah Putuskan Mundur
SpotvNews
TV

Simak berita terbaru tentang proses produksi drama JTBC 'Clean With Passion For Now' ini.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" cukup diantisipasi karena merupakan drama comeback Kim Yoo Jung usai "Moonlight Drawn by Clouds". Namun proses syuting ditunda karena kondisi kesehatan aktris kelahiran 1999 tersebut yang tak memungkinkan.

Seperti diketahui, Kim Yoo Jung dilarikan ke rumah sakit akhir Februari lalu. Ia divonis menderita sakit kelenjar gondok. Ia pun harus beristirahat total dari aktivitas di dunia hiburan demi pemulihan kesehatannya.

Namun baru-baru ini, Kim Yoo Jung memberi kabar tentang kondisi kesehatannya yang semakin membaik. Melalui postingan Instagram, ia menyapa fans dan berterima kasih atas dukungan yang didapatnya selama ini.


Menyusul kabar membaiknya kondisi kesehatan Kim Yoo Jung, tim produksi "Clean With Passion For Now" mengumumkan akan kembali melanjutkan syuting mulai Agustus mendatang. Sebelumnya, mereka berencana menunda proses syuting hingga Oktober. Hal ini tentu saja merupakan kabar baik untuk fans.

"Kami akan melanjutkan kembali proses syuting dengan target tayang November. Kondisi kesehatan Kim Yoo Jung yang berperan sebagai Gil Oh Sol sudah semakin membaik. Kami akan mengatur jadwal syuting menyesuaikan kondisi kesehatannya dan mulai syuting pada Agustus," ujar tim produksi.

Sayangnya Ahn Hyo Seop yang didapuk mendampingi Kim Yoo Jung justru mundur dari posisinya sebagai pemeran utama. Alasannya karena masalah jadwal yang berbentrokan. Aktor ganteng kelahiran 1995 tersebut memang turut berperan dalam drama baru SBS "Thirteen But Seventeen" yang dibintangi Yang Se Jong dan Shin Hye Sun. Tim produksi meminta maaf dan menyampaikan akan mencari aktor pengganti.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" menceritakan Jang Sun Kyul, cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya. Ia pun bertemu Gil Oh Sol yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel