Akui Cekcok, Angel Lelga Beber Penyebab Pertengkarannya dengan Vicky Prasetyo
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Menurut Angel Lelga, pertengkarannya dengan Vicky Prasetyo ini dipicu oleh sejumlah faktor.

WowKeren - Baru-baru ini rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo dikabarkan tengah bermasalah. Ini berawal dari curhatan Vicky di sebuah acara televisi tentang rumah tangganya dengan Angel.

Terkait hal ini, Angel pun buka suara dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi diantara dirinya dan Vicky. Angel tak menampik bahwa ia dan Vicky memang sempat terlibat cekcok.

Menurut Angel pertengkaran mereka terjadi karena Vicky terlalu serius dan pemikir. Vicky rupanya ingin membahagiakannya, padahal Angel cukup santai dan tak pernah menuntut apapun dari sang suami.

"Vicky ini kan orangnya terlalu memikirkan yang gimana-gimana gitu. Kalau aku kan orangnya lebih santai, jadi mungkin dia pengin membahagiakan saya banget gitu," ujar Angel Lelga di kawasan Mampang, Jakarta (25/5). "Terus mungkin dia sebagai suami merasa kekurangannya dari segala macam."

"Karena saya juga enggak pernah minta macam-macam, enggak banyak minta, menuntut, memaksa," tambah Angel. "Jadi dia malah merasa tahu diri. Nah disitu saya marah."

Angel menuturkan ia dan Vicky memang kerap berbeda pendapat, apalagi saat menjalani syuting bersama. Tak jarang hal ini membuat mereka ribut. Namun sejatinya, menurut Angel, rumah tangga mereka baik-baik saja.

"Kadang di pekerjaan juga dia marah kalau saya di lokasi syuting moodnya lagi enggak baik, dia itu penginnya orang lain memperlakukan saya sewajarnya. Seperti apa yang dia perlakukan kepada saya," ungkap Angel. "Pas dia lihat ada sesuatu yang menyakitkan saya, dia itu suka menyalahkan diri sendiri. Itu yang menimbulkan kita ribut. Padahal sih enggak ada apa-apa."

Angel mengungkapkan bahwa tekanan pekerjaan juga membuat mereka merasa stres sehingga kerap saling bertengkar. "Jadi semua karena pekerjaan, yang mungkin ngebikin kita kayak stres sendiri gitu," tutur Angel.

Sementara itu, Vicky mengaku mendapat banyak pelajaran dari permasalahannya dengan Angel ini. Vicky mengaku menjadi belajar untuk lebih bersabar dan dewasa dalam menghadapi sebuah masalah.

"Kita kan enggak bisa bernegoisasi dengan Tuhan atas takdir yang menghampiri kita. Apapun itu, baik kebahagiaan, penderitaan, tangis kesedihan, keceriaan, itu enggak bisa kita negoisasikan," ujar Vicky. "Tapi dengan terjadinya perselisihan, sejauh mana sih dia akan melihat hamba-Nya ini. Mampu enggak dia meletakkan kesabaran diatas ujian yang diberikan. Itu sebenarnya pendewasaan terhadap diri saya."

Loading...

You can share this post!

Related Posts