Jalani Kegiatan di Jepang, Red Velvet Bagikan Foto dan Video Imut Ini
Twitter
Selebriti

Meski sibuk di Jepang, Red Velvet tetap menyapa penggemar lewat postingan ini.

WowKeren - Mengikuti jejak senior-senior mereka seperti TVXQ, Girls' Generation dan SHINee, Red Velvet siap debut di Jepang. Menjelang debut resmi mereka, grup beranggotakan 5 orang tersebut menggelar showcase di beberapa kota di Negeri Sakura.

Para personel Red Velvet berangkat ke Jepang untuk memulai kegiatan mereka Kamis (24/5) lalu. Di hari yang, Irene dan Seulgi memanjakan para penggemar dengan postingan baru di akun Instagram @redvelvet.smtown.

Postingan tersebut berupa video imut Irene dan Seulgi dengan filter kumis dan telinga kucing. Pada video ini, keduanya tampak masih mengenakan pakaian yang mereka kenakan saat berangkat ke Jepang lewat Bandara Gimpo.

Red Velvet mengunggah postingan lainnya di Instagram hari ini, Sabtu (26/5) yang diambil di backstage showcase mereka di Sapporo, Jepang. Pada foto kali ini, Irene dan kawan-kawan terlihat memakai kaus dan tersenyum manis ke arah kamera.

Sementara itu, Red Velvet akan debut di Jepang dengan merilis mini album baru bertajuk "Cookie Jar" Juli mendatang. Mini album ini rencananya akan memuat lagu "Russian Roulette", "Red Flavor" dan "Bad Boy" versi Jepang serta 3 lagu lainnya termasuk title track "Cookie Jar".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait