Sering Dicurhati Ayu Ting Ting, Pacar Boy William Jadi Cemburu?
Selebriti

Boy William menjelaskan bagaimana karakter kekasihnya dan pendapatnya mengenai hubungan dengan Ayu Ting Ting.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Boy William menjadi pemeran utama film "Dimsum Martabak". Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan film tersebut. Keakraban mereka saat syuting rupanya juga berlanjut di kehidupan sehari-hari. Bahkan Ayu Ting Ting kerap curhat permasalahan pribadinya kepada Boy. Tak jarang keduanya kerap ngobrol hingga tak terasa Ayu Ting Ting menangis.

"Nggaklah (nggak malu nangis). Dia sudah tahu banget saya. Saya juga sudah tahu dia. Semua sudah saya ceritain ke dia," kata Ayu saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu, 26 Mei. "Aku kalau ada apa-apa cerita sama Boy. Dia juga kalau ada apa-apa cerita," ujar Ayu.


Kedekatan Ayu Ting Ting dan Boy William diakui mereka tidak membuat pasangan Boy cemburu. "Nggak (cemburu) sama sekali," kata Boy. "Yang punya pasangan kan dia, saya nggak," sahut Ayu Ting Ting. "Kita biasa-biasa aja karena orang tahu hubungan kita dari awal seperti apa, sedekat apa. Jadi orang-orang sekitar kita mah sudah tahu," lanjut Boy menegaskan.

Meski demikian, Ayu Ting Ting mengaku tidak jarang memperlakukan Boy seperti saudaranya sendiri. Bahkan kedunya kerap bertengkar layaknya saudara. "Gimana ya? Dibilang nggak posesif, nggak. Dibilang posesif juga kadang iya. Ada hari-harinya momen gue nggak mau kalah. Kadang ada momen juga dia nggak mau kalah. Beneran kita sebagai teman memang suka ribut," jelas Boy. "Saya suka ngatur dia. Adalah dalam hal apa. Kalau dikasih tahu rame dunia," tambah Ayu Ting Ting seraya tertawa.

Boy mengaku dirinya sangat nyaman berteman dengan Ayu Ting Ting. Ditanya apakah akan kerap mengundang Ayu Ting Ting di vlog-vlog buatannya selanjutnya, Boy menjawab, "Iya dong. Dia mega star. Fansnya banyak. Apapun yang berhubungan dengan dia nih pasti kan heboh. Kalian juga tahu wartawan kenapa kalian ngejar-ngejar dia terus karena apapun yang berhubungan dengan dia menghasilkan ratting. Dan gue happy dia mau jujur di vlog-vlog itu."

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait