Vidi Aldiano Ungkap Keseruan Buka dan Sahur Bersama Teman-teman
Selebriti

Kegiatan sahur bersama dilakukan dengan menginap di kediaman salah satu geng mereka.

WowKeren - Menjalani bulan Ramadhan agar terasa lebih seru dan penuh kenangan, Vidi Aldiano memutuskan untuk berinteraksi lebih dekat dengan teman-temannya. Salah satu cara yang dilakukan Vidi Aldiano adalah dengan mengikuti acara buka bersama dan sahur bersama teman-temannya itu.

Musisi tampan ini mengaku sudah mengikuti acara buka puasa bersama teman-temannya sebanyak lima kali. "Bukber malahan gua kalau dari tahun ke tahun suka omdo (omong doang) kan. Enggak jadi-jadi. Tapi tahun ini dari hari pertama sudah bukber, hari kedua sampai sekarang itu gua bukber sudah lima kali," kata Vidi dilansir Okezone, Minggu, 27 Mei. "Jadi gua wow. Pertemanan dari segala lini gas kencang di awal ya. Jadi bagus sih daripada belakang-belakang tahu-tahu Lebaran. Ini senang sih gua," lanjut Vidi.

Setelah buka puasa bersama, Vidi Aldiano juga menyebutkan jika mereka kadang sahur bersama. Untuk melakukan sahur bersama ini, Vidi mengaku mereka melakukannya di kediaman salah satu dari mereka. "Bahkan gua sudah sahur bareng sama teman-teman. Kok kayak ngerasa bentar lagi Lebaran. Baru minggu pertama padahal. Erat banget pertemanannya," jelas Vidi Aldiano. "Kemarin tuh di rumah gua. Enggak masak bareng, gua ada makanan, ada yang dikirimin juga makanannya. Jadi makan bareng-bareng," lanjutnya.


Sementara itu, Vidi Aldiao mengaku menjalankan pola hidup sehat dengan tidak mengonsumsi karbohidrat selama bulan puasa. Dia lebih memilih memperbanyak makanan berprotein. Meski awalnya tidak merasa berat ketika menjalani pola hidup sehat seperti itu, tapi pelantun single "Status Palsu" ini merasa berat ketika harus menghilangkan kebiasaa minum kopi di pagi hari.

"Karena ini gua saja buka makannya enggak terlalu banyak," kata Vidi. "Gua makan banyak paling sahur. Kayak makan protein dikit. Karena gua anaknya kopi banget, jadi sebenarnya paling berat di bulan puasa ini enggak bisa ngopi di pagi hari," lanjutnya.

Untuk menyiasatinya, Vidi Aldiano pun mengganti jadwal minum kopi usai setelah berbuka puasa. "Gua menggantinya setelah makan sedikit, setelah buka puasa. Makanya karena gua ngopinya jam-jam malam, gua tidurnya sekarang pas puasa ganti jam. Jadi gua baru tidur jam 6 pagi. Abis sahur, subuh baru tidur," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait