5 Member SNSD Asuhan SM Segera Rilis Program Liburan, Netter Antusias
Official Site
TV

Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, Yuri dan Sunny akan syuting di Perancis.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Girls' Generation. Pasalnya, 5 member yang masih bernaung di agensi SM Entertainment yakni Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, Kwon Yuri dan Sunny bakal merilis program liburan bareng.

Kabar ini pun langsung dikonfirmasi oleh SM Entertainment. Menurut agensi tersebut, kelima idol cantik itu bakal melangsungkan proses syuting di Perancis. "Tae Yeon, Yoona, Hyoyeon, Yuri dan Sunny akan syuting reality show di Perancis," tutur perwakilan SM.

Program liburan baru Yoona cs nantinya akan menunjukkan sisi jujur dan menyenangkan para member saat berlibur bersama. Namun hingga saat ini, belum ada pengumuman kapan program teranyar Tae Yeon cs ini akan ditayangkan.


Kabar program liburan Yuri cs ini pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang antusias mengaku tak sabar dan pasti akan menonton program tersebut.

"

Akhirnya Girls' Generation kembali ke layar kaca kami. Sudah cukup lama berlalu. Gak sabar menonton mereka lagi," tulis seorang netter. "Pasti nonton," imbuh netter lain.

"Akhirnya. Terima kasih SM, akhirnya kamu melakukan sesuatu yang benar. Aku merindukan mereka di TV," pungkas netter lain.

Sementara itu, Girls' Generation yang masih bernaung di SM Entertainment saat ini memang sibuk dengan jadwal individu. Yoona baru merampungkan reality show "Hyori's Bed & Breakfast" season 2, Hyoyeon dengan lagu baru, Sunny yang aktif di berbagai program TV, Tae Yeon dengan konser dan Yuri yang sibuk menjalani pemotretan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait