Angel Lelga Bantah Minta Cerai, Cemburu Mantan Vicky Prasetyo Muncul Lagi?
Instagram/angellelga
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat menangis saat ditanya seputar masalah rumah tangganya. Menanggapi tangisan sang suami dan isu cerai tersebut, Angel pun memberikan penjelasan.

WowKeren - Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga dikabarkan retak. Bahkan Vicky sempat menangis saat ditanya Ruben Onsu seputar masalah rumah tangganya. Menanggapi tangisan sang suami dan isu cerai tersebut, Angel pun memberikan penjelasan.

Menurut Angel, tangisan Vicky itu menuai banyak persepsi publik. Namun di mata Angel, tangisan Vicky disebabkan karena rasa bersalahnya belum bisa membahagiakan sang istri.


"Itu persepsi-persepsi orang aja itu. Persepsi orang karena ngelihat Vickynya nangis," ujar Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Minggu, 27 Mei 2018. "Padahal nangisnya dia tuh emang dia ngerasa belum bisa sepenuhnya bahagiain saya."

Sepanjang pernikahannya dengan Vicky sejak 9 Februari 2018 lalu, Angel merasa bahagia. Sosok Vicky yang humoris membuat warna tersendiri dalam hidup Angel.

"Saya nggak yang bagaimana-bagaimana terhadap suami saya, jalanin aja semuanya, bismillah. Saya happy kok, bahagia kok. Semuanya kan butuh proses," lanjut Angel. "Nah mungkin suami agak terbawa emosi saat ditanya teman-temannya lalu dia nangis dan persepsi orang kan pasti ini pasti itu."

Soal pemicu pertengkaran, mantan kekasih Vicky, yakni Iva Lola Trio Macan disebut-sebut menjadi penyebabnya. Namun Angel merasa jika mantan kekasih Vicky banyak yang menjelek-jelekkan sang suami.

"Karena mantannya Vicky semuanya tuh tanggapan yang enggak baik tentang Vicky, jadi enggak ada yang bagaimana-bagaimana lagi, karena semua hampir semua mantan Vicky pada saat saya mau menikah dengan Vicky semua banyak banget ngejelekin Vicky," tambah Angel. "Jadi dia nangis bukan karena mantan-mantannya karena memang rasa dia terhadap saya saja karena sebagai suami dia pengen sepenuhnya bahagiain."

Kerap diisukan mendapat masalah rumah tangga, Angel mengaku akan tetap menghadapinya dan setia kepada Vicky. "Saya sih insya Allah sebagai istri apapun yang terjadi dengan suami mendampingi yang penting saya tahu ceritanya seperti apa jadi saya tahu kebenarannya seperti apa," tandas Angel.

You can share this post!

Related Posts
Loading...