Penuh Kenangan dan Suka-Duka, Ini Arti 10 Tahun Debut Bagi SHINee
Selebriti

WowKeren - SHINee kembali menyapa fans lewat video spesial dalam rangka merayakan ultah debut ke-10 mereka pada 25 Mei lalu. Dalam kesempatan tersebut, SHINee membahas banyak hal seperti kenangan manis yang mereka lalui bersama selama 1 dekade ini. SHINee pun ditanya apa arti 10 tahun bagi mereka.

"Masa sekolahku," buka Taemin. "Aku menjadi trainee ketika aku masih di sekolah dasar dan menghabiskan sisa waktuku bersama dengan member, jadi kenanganku tentang tahun sekolahku adalah dengan member SHINee. Mulai dari sekarang, artinya adalah hidupku. Fakta bahwa kita seperti keluarga bahkan lebih besar daripada masa sekolahku."


"Aku mengalami banyak hal dengan member dan berbagi banyak hal dengan mereka, dan kami berpikir dan berkomunikasi banyak, jadi jawabanku adalah 'belajar'," sambung Onew. "Ada banyak hal yang terjadi selama 10 tahun, kami berkeliling dunia dan melakukan banyak pertunjukan. Ada saat-saat bahagia dan saat-saat sedih, tetapi kami melakukan segalanya bersama sebagai sebuah tim, sehingga terasa seperti film. Tapi film yang belum berakhir," sahut Minho.

"Aku tidak negatif, tetapi 10 tahun tidak terasa seperti selama itu," kata Key. "Waktu secara alami berlalu. 10 tahun akan sangat berarti jika kita mengalami masa yang sangat sulit dan bertanya-tanya, 'Bagaimana kita bisa mencapai 10 tahun?' Tapi aku tidak berpikir seperti itu. Kami entah bagaimana berhasil di sini, dan rasanya menyenangkan."

SHINee pun diminta untuk mengatakan sesuatu kepada satu sama lain. "Aku pikir kami tidak perlu mengungkapkannya dengan kata-kata, dan kami tahu perasaan satu sama lain bahkan jika kita tidak mengatakannya," kata Taemin. "Jadi tolong teruslah menjagaku dengan baik. Key kemudian menggoda dengan berkata, "Apakah itu sebuah pertanyaan?"

"Kamu telah bekerja keras selama 10 tahun. Mari bekerja keras dan lakukan lebih baik di masa depan. Dan mari selalu sehat," kata Minho. "Jinki (nama asli Onew) hyung, pasti sulit menjadi member tertua. Jangan menderita lagi dan ayo kita promosi dengan nyaman di masa depan," kata Key. "Mereka mengatakan bahkan pemandangan bisa berubah dalam 10 tahun. Kami telah banyak berubah dalam banyak hal, tetapi mari terus lakukan sebaik yang kami miliki," tutup Onew.

You can share this post!

Related Posts
Loading...