Kenang Masa Debut, SHINee Ungkap Momen Spesial Ini di Ultah ke-10
Selebriti

Tak hanya persiapan debut, SHINee juga mengungkap pertengkaran mereka sebagai momen spesial sepanjang berkarier di dunia hiburan.

WowKeren - SHINee merayakan ultah debut ke-10 mereka pada 25 Mei lalu. Para member SHINee pun menyapa fans lewat video spesial dimana mereka membahas berbagai kenangan manis yang mereka lalui bersama selama 1 dekade ini.

Taemin awalnya mengungkap kenangan saat mereka debut. "Aku pikir kami benar-benar tidak tahu apa-apa. Kami memulai debutnya dengan fantasi besar tentang bagaimana rasanya menjadi selebriti, jadi kami berlari ke dinding rintangan besar. Saat kami mengatasi tantangan itu satu per satu, semuanya menjadi kenangan indah," ujar Taemin.

"Melihat kembali sekarang, fakta bahwa kami mengatasi hal-hal itu, serta waktu yang kami habiskan, tampaknya benar-benar bermakna," sambungnya. "Mungkin karena itu adalah penampilan debut pertama kami, tapi aku masih ingat atmosfer dan bau udara dengan jelas saat itu," sahut Minho.

"Aku masih ingat siaran pertama kami di jaringan publik, dan aku ingat kami bertemu dengan fans kami setelah siaran itu berakhir, seperti pertemuan penggemar. Banyak orang berkumpul," tambah Onew. SHINee juga diminta untuk memilih momen paling berkesan dalam 10 tahun terakhir.


"Semuanya mengesankan, tapi yang paling aku ingat penampilan debut pertama kami, bersama dengan konser pertama kami," jawab Minho. "Itu adalah konser perdana, dan kami didesak oleh waktu persiapan, tetapi kami semua secara pribadi memiliki harapan besar. Kami telah bermimpi memiliki konser solo kami sendiri, jadi kami menantikannya."

"Daripada debut kami, aku ingat saat-saat kami menghabiskan waktu berjalan bersama dari ruang latihan ke asrama kami di musim dingin, sementara kami sedang mempersiapkan untuk debut," tambah Taemin. "Saat-saat sepele tampak lebih dalam ingatanku, seperti ketika kami membeli sesuatu dan membagikannya untuk dimakan bersama."

"Aku ingat ketika kami mulai menghadiri acara, di dalam mobil...," ujar Onew sebelum kemudian disela oleh Taemin, "Ketika kami bertengkar" dan membuat semua orang tertawa. "Ada berbagai macam konflik, tetapi aku pikir usaha yang kami lakukan untuk berkompromi benar-benar menyenangkan," tutup Onew.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru