Jelang Persalinan, Marissa Nasution Tetap Eksis di Medsos Meski Terbaring di RS
Instagram/marissaln
Selebriti

Wajah bahagia Marissa Nasution tampak bahagia saat sang suami bule menemaninya menjelang persalinan.

WowKeren - Rasa bahagia tengah dirasakan oleh presenter cantik Marissa Nasution. Tinggal menunggu waktu, Marissa akan segera menyambut kelahiran sang buah hati. Belum lama ini Marissa bahkan membagikan momen dirinya saat berada di rumah sakit.

Dalam unggahan akun Instagram Story miliknya, Marissa tampak duduk di atas ranjang. Sang suami, Eggsie, tetap setia menemani Marissa. Keduanya bahkan terlihat kompak mengenakan atasan kaus putih.


Kebahagiaan Marissa itu juga sempat terlihat dalam akun Instagram miliknya. Mengunggah foto ranjang bayi, Marissa mengaku tidak sabar menantikan kelahiran sang anak.

"Semua sudah dikemas, membawa segalanya dan siap untuk bertemu dengan gadis kecil kami," tulis Marissa di bagian keterangan foto. Hanya dalam waktu singkat, foto itu sudah menuai banyak komentar netter.

Tidak sedikit netter yang mendoakan agar persalinan Marissa bisa berjalan dengan lancar. Sebagian netter lainnya tidak sabar ingin menyaksikan paras cantik buah hati Marissa tersebut.

"Semoga debay ny shat ya sama mama ny @marissaln," komentar pemilik akun @inta***r94. "Semoga lancar kak @marissaln . Sehat baby dan mommynya," tambah akun @anggian***ainiiiii.

Marissa Nasution Jelang Kelahiran

Instagram

Marissa memang begitu antusias dengan kehamilannya. Ia bahkan rela cuti pamit sebagai presenter "Insert". Di sela menunggu kelahiran sang buah hati, Marissa memilih menghabiskan waktu dengan suami atau teman-temannya.

Rasa bahagia Marissa semakin terlihat saat ia memberikan julukan untuk putrinya, ballie. Meski sempat berduka lantaran salah satu bayi kembarnya meninggal, Marissa tetap berusaha sabar dan tegar.

"Pada 7 Februari 2018, jantung putri kami, Moana, berhenti berdetak usai menjalani operasi janin. Sebagai orang tua, kami berdua hancur dan berduka untuk putri kami, tapi pada saat bersamaan saudara Moana sedang berjuang untuk bertahan setiap harinya dan menjadi lebih kuat," tulis Marissa saat itu. "Mama dan sang bayi sudah pulih sekarang di Singapura. Untuk saat ini, kami berharap kalian menyelipkan pejuang kecil kami dan Moana dalam doa-doa kalian. Terima kasih, mama Marissa dan papa Benedikt."

Moana mengalami penyakit langka dan serius Twin to Twin Transfusion Syndrome atau TTTS yang hanya terjadi pada hamil kembar identik. TTTS adalah disribusi darah yang tidak merata kepada bayi kembar identik yang berbagi plasenta. Akibatnya, salah satu bayi menerima pasokan darah lebih sedikit dibanding bayi yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...