Tak Banyak yang Tahu, Ayu Dewi Ternyata Berjasa Besar di Pernikahan Dede Sunandar
Instagram/dede_sunandar
Selebriti

Siapa sangka Ayu Dewi ternyata melakukan hal ini sebelum pernikahan Dede Sunandar dengan Karen.

WowKeren - Mengawali karier sebagai pelawak di acara komedi Trans7, nama Dede Sunandar perlahan semakin dikenal. Popularitas Dede semakin menanjak hingga didapuk untuk menjadi salah satu host acara musik milik RCTI, "Dahsyat". Wajah Dede pun mulai menghiasi layar kaca penonton Tanah Air.

Dede sendiri sudah memiliki seorang istri bernama Karen Hertatu. Keduanya menikah pada 21 Oktober 2014 silam. Tapi ada cerita menarik di balik pernikahan Dede dan Karen yang melibatkan Ayu Dewi. Rupanya rekan Dede saat menjadi host "Dahsyat" ini berjasa besar dalam pernikahannya.

Dilansir @say.info dari Brilio, Dede sempat mengalami kesulitan biaya sebelum menikah dengan Karen saat itu. Beruntung saat itu Ayu Dewi memberikan pekerjaan tak terduga untuk Dede sehingga dirinya bisa mendapatkan tambahan biaya untuk menikah dengan Karen.

Saat itu Ayu Dewi mengajak Dede untuk menjadi bintang iklan. Hasil iklan tersebut pun dipakai oleh Dede untuk menikah dengan Karen dan menggelar resepsi sederhana di kediaman mereka. Dede dan Karen saat itu hanya ingin menghalalkan hubungan mereka tanpa harus dipenuhi kemewahan.


Dede Sunandar

Source: Instagram

Perjalanan Dede untuk menikahi Karen ini pun menjadi sorotan netter di media sosial. Berbagai komentar diberikan oleh netter usai melihat postingan ini. "Cantiek dan ga tampan, emang bener2 ada#salut," kata netter. "Rezeky gakemana asal dijalanin bener2 sama2 dan penuh ikhlas," seru yang lain. "So sweattttt," puji yang lain. "Salut," ujar lainnya.

Tak lupa netter juga memberikan pujian dan doa untuk Ayu Dewi yang telah berjasa di pernikahan Dede dan Karen. "Mantap mbak ayu dewi ne," puji salah satu netter. "Semoga tambah lancar rezekinya @mrsayudewi," harap netter lain.

Sementara itu, pernikahan Dede dan Karen cukup sering digoda belakangan ini. Pada pertengahan 2016 lalu, Karen bahkan sempat menggugat cerai Dede lantaran melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Kemudian pada Maret 2018, Karen kembali murka usai Dede dituding tergoda orang ketiga. Namun lagi-lagi, pasangan ini memutuskan untuk dama dan kembali bersatu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait