Unggah Video Ijab Kabul dengan Dewi Persik, Angga Wijaya Dinasehati Netter
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Angga Wijaya berusaha meluluhkan hati dan meminta maaf pada Dewi Persik dengan mengunggah video ijab kabul mereka di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Baru-baru ini, rumah tangga pasangan Dewi Persik dan Angga Wijaya sedang hangat menjadi bahan pembicaraan. Pasalnya, sempat tersiar kabar bahwa Angga diduga selingkuh. Dewi mengisyaratkan melalui media sosial kalau Angga memang punya kebiasaan "suka jajan" alias selingkuh dengan banyak wanita. Bahkan ia berkata tidak mau terkena penyakit kelamin lantaran suaminya selingkuh.

Kendati demikian, Angga tidak ingin rumah tangganya menjadi sorotan publik. Dalam akun Instagram miliknya, Angga pun sempat menuliskan kalimat romantis untuk merayu Dewi. Sayangnya, usaha Angga ini tidak berhasil. Dewi justru semakin gerah dengan sikap suaminya dan menuliskan cibiran pedas. Ia pun meminta Angga menyelesaikan permasalahan rumah tangganya dengan "gentle".


Namun, usaha Angga tidak berhenti sampai disitu saja untuk meluluhkan dan meyakinkan Dewi. Pada Selasa (29/5), Angga mengunggah video ijab kabulnya dengan Dewi di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, terlihat Angga dan Dewi mengenakan pakaian pengantin adat Jawa berwarna putih. Angga pun terlihat lancar mengucapkan ijab yang kemudian dilanjutkan dengan doa bersama.

"Apa neng @dewiperssikreal gak ingat ini ???" tulis Angga di keterangan videonya. "Maafkan aa neng...."

Apa neng @dewiperssikreal gak ingat ini ??? Maafkan aa neng....

A post shared by Angga Wijaya (@anggawijaya88) on

Unggahan Angga ini menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang menasehati Angga untuk meminta maaf pada Dewi secara langsung, bukan malah memohon ampun melalui unggahan Instagram.

"Aihhhhhh.... aa @anggawijaya88 minta maaf langung coba sama mami @dewiperssikreal , datang baik-baik. Minta maaf,, jangan di ig lah a.." tulis akun @aisha***. "Mslah pribadi sebaiknya jgn dibuka aib nya didpn khalayak ramai apalagi disosmed krn agama melarang utk membuka aib siapapun , cobalah bcra langsung dgn dewi mas angga jgn posting mslah klrga di dunia maya krn hny akan menjdi perbincangan org dan tdk akan ada solusi," sambung akun @asna***.

"@anggawijaya88 ...kalau km gentle datang lah sm mba dewi minta maaf padanya secara langsung.. kasian mba dewi, semakin kalian lama bersatu, semakin bnyak gosip yg tdk sedap, aplg di IG ini netezen pada ngomong tdk baik..kasian,, kemaren sampai pingsan pas acara pesbuker, apa km tdk khawatir??" komentar akun @novi***. "Kalau sayang @dewi perssikreal temuin dan saling memaafkan.." tambah akun @yesa***.

You can share this post!

Related Posts