Rayakan Ultah Yoona, Kerennya Fans Bangun Sekolah di Tiongkok
Selebriti

Bukan hanya itu, fans juga menggelar pameran foto untuk merayakan ulang tahun Yoona.

WowKeren - Rabu (30/5), menjadi hari yang sangat spesial bagi penggemar Girls' Generation. Pasalnya, 30 Mei merupakan ulang tahun Yoona. Pastinya, momen ini tak mau dilewatkan oleh para penggemar yang beramai-ramai merayakannya.

Tak hanya membanjiri Yoona dengan berbagai hadiah, fans juga kompak mengucapkan selamat ulang tahun untuk Yoona di Instagram idolanya itu. Di lain sisi, fans setia Yoona juga punya cara unik tersendiri untuk merayakan hari ulang tahun idolanya yang kini berusia 29 tahun (usia Korea) itu.

Bukan barang mewah, fans merayakan ulang tahun Yoona dengan membangun sekolah di Tiongkok. Berlokasi di Yunnan, sekolah yang tengah dibangun itu diberi nama "Yoona Lim Primary School of Hope".

Menurut penggemar, bangunan untuk mengajar sudah selesai. Mereka pun tengah menunggu pemeriksaan dan upacara pembukaan "Yoona Lim Primary School of Hope" dijadwalkan akan berlangsung pada paruh kedua tahun 2018.

Bukan hanya itu, fans juga menggelar pameran foto untuk merayakan ulang tahun Yoona. Sebuah pameran foto berjudul "Yoon Way and Hope" juga dijadwalkan akan berlangsung bulan ini.

Tak tanggung-tanggung, pameran "Yoon Way and Hope" akan digelar di 3 tempat yaitu di Beijing, Shanghai dan Chengdu. Nantinya, semua pendapatan dari pameran akan disumbangkan untuk "Yoona Lim Primary School of Hope".

Sementara itu, Yoona masih disibukkan dengan sederet aktivitas di 2008 ini. Baru-baru ini, Yoona kembali bikin fans bangga dengan meraih penghargaan Most Photogenic Star of the Year pada gelaran KOPA (Korean Online Press Association) and NIKON Press Photo Awards 2018. Selamat ulang tahun Yoona, semoga makin sukses ya!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru