Terlibat Cinlok, Dua Pemeran 'Game of Thrones' Ini Umumkan Tanggal Pernikahan
Selebriti

Dua bintang 'Game of Thrones', Kit Harington dan Rose Leslie dikabarkan akan menikah pada 23 Juni di Skotlandia.

WowKeren - Pasangan bintang serial "Game of Thrones", Kit Harington dan Rose Leslie rupanya telah siap mengikat janji suci pernikahan. Pasangan yang telah bertunangan sejak September 2017 ini telah menentukan tanggal pernikahan mereka yang akan digelar pada akhir Juni di Skotlandia.

Dilansir BBC pada Rabu (30/5), sebuah kantor registrasi Huntly di Aberdeenshire, Skotlandia telah menetapkan tanggal 23 Juni sebagai hari pernikahan dua bintang serial favorit HBO tersebut. Pemilihan Skotlandia sebagai tempat pernikahan bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, ayah Rose yakni Seb Leslie diketahui sebagai anggota dewan yang memiliki sebuah kastil di Garioch Barat, Aberdeenshire.

Sementara itu, Kit dan Rose sendiri bertemu setelah terlibat syuting bersama untuk serial fantasi "Game of Thrones" pada tahun 2012 lalu. Dalam serial tersebut, keduanya berperan sebagai sepasang kekasih, yaitu Jon Snow dan Ygritte.

Namun Rose harus lepas dari serial "Game of Thrones" tepat dua tahun setelah bertemu Kit. Sementara sang aktor masih tetap terlibat syuting serial ini, karena karakternya merupakan bagian dari salah satu lakon utama "Game of Thrones".

Di sisi lain, sebelumnya Kit memang sempat mengatakan kepada L'Uomo Vogue bahwa baginya sangat mudah untuk jatuh cinta kepada Rose. Aktor ini menyebut kenangan terindahnya adalah saat mereka berada di Islandia selama tiga minggu untuk syuting musim kedua "Game of Thrones" pada 2012.


"Karena negaranya indah, karena Northern Lights (cahaya utara) itu ajaib, dan karena di sanalah aku jatuh cinta. Jika kau sudah tertarik pada seseorang, dan kemudian mereka memainkan perasaan cintamu di serial itu, (rasanya) menjadi sangat mudah untuk jatuh cinta," kata Kit kala itu.

Terlepas dari hal tersebut, kabar bahagia ini tentunya berbanding terbalik dengan yang dialami oleh aktris "Game of Thrones" yang lain, Sophie Turner. Beberapa waktu yang lalu, pemeran Sansa Stark ini dikabarkan menunda pernikahan dengan sang kekasih, Joe Jonas hingga proses syuting "Game of Thrones" musim terakhir dirampungkan.

Joe dan Sophie diketahui telah resmi bertunangan sejak Oktober tahun lalu. Bahkan Joe sendiri mengatakan bahwa dirinya dan Sophie akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat, namun hingga kini keduanya belum mengonfirmasi hal tersebut.

"Game of Thrones" sendiri telah memasuki musim kedelapan sekaligus menjadi seri terakhir dari serial favorit tersebut. Sekuel terakhir ini rencananya akan rilis pada tahun 2019 dan akan berlangsung selama enam episode saja.

Tentunya seri kedelapan ini akan menjadi akhir dari cerita panjang mengenai siapa yang akan menduduki takhta tertinggi di Westeros. Bahkan tak menutup kemungkinan bila White Walker akan menghancurkan tiga kerajaan yang tersisa dalam "Game of Thrones" musim terakhir ini.

Meskipun musim kedelapan menjadi akhir dari cerita "Game of Thrones", bukan hal yang mustahil jika HBO berencana untuk mengembangkan serial ini dengan menghadirkan prekuel maupun spin-off. Namun sayangnya, hingga saat ini HBO belum memastikan tanggal rilis sekuel terakhir "Game of Thrones" tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru