Naik Hingga ke Kepala, Intip Keseruan Tika Bravani Bersama Hewan Peliharaan Baru
Instagram/tikabravani
Selebriti

Wajah Tika nampak nyaman dan jauh dari raut takut ketika hewan peliharan barunya naik ke atas kepala.

WowKeren - Aktris cantik Tika Bravani mulai dikenal sejak berperan sebagai Pipit di film "Alangkah Lucunya (Negeri Ini)" tahun 2010 silam. Tidak hanya cantik dan pandai berakting, lawan main Adipati Dolken di film "Catatan Dodol Calon Dokter" itu juga dikenal sebagai penyayang binatang.

Pada Kamis (24/5), Tika mengenalkan hewan peliharaan barunya ke akun Instagram miliknya, @tikabravani, yang diberi nama Mira. Jika biasanya perempuan identik memelihara hewan kucing, Tika justru memilih memelihara salah satu jenis hewan nokturnal yakni Sugar Glider.

Sugar Gilder merupakan hewan pemakan segalanya atau omnivora. Ia masuk kategori hewan nokturnal, yaitu tidur pada siang hari dan akan aktif pada malam hari.

Karena ukurannya yang kecil, Tika bahkan membawa peliharaannya ke lokasi syuting. Pemeran Denok di sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" itu sering kedapatan peliharaannya sedang menyelip di balik hijabnya saat pengambilan gambar. Seperti foto yang ia unggah di akun Instagram miliknya, pada Selasa (29/5).

"Si Mira yang sering nyelip di balik jilbab Denok kalau lagi pengambilan gambar," tulis Tika. "Geli-geli gimanaa gitu. Menguji kefokusan berakting saya @titocb_."


Dalam foto itu, sugar glider hewan peliharaan Tika sedang berada di atas kepalanya. Wajah Tika nampak nyaman dan jauh dari raut takut.

Alhasil, foto itu mampu mengundang berbagai macam komentar dari netter. Beberapa netter merasa gemas dengan tingkah hewan peliharaan Tika.

"Idihh lucu sugar nya teh @tikabravani," komentar akun @panhil**. "Lucu banget iniiiu," sahut akun @hayfa***.

"Gemess bgttt kak sma sugar glider nyaa, jd pengen punya jg kak @tikabravani ," tulis akun @sulisty***. "Jadi pengen sugar glider tapi katanya bau, bener gak sih?" balas akun @farial***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel