Bantah Kontrak Berakhir, Agensi Sublime Jelaskan Soal Kerjasama dengan Seohyun
official site
Selebriti

Sublime Artist Agency mengatakan Seohyun tak pernah menandatangani kontrak dengan mereka.

WowKeren - Baru-baru ini muncul kabar baru mengenai Seohyun dan Sublime Artist Agency. Kabar sebelumnya yang beredar mengatakan Seohyun memutuskan untuk mendirikan agensi independen setelah kontrak jangka pendek dengan agensi tersebut berakhir.

Namun ternyata hal tersebut berbeda dengan hubungan Sublime dan Seohyun. Lewat perwakilannya, Sublime mengatakan pihaknya tak pernah menandatangani kontrak eksklusif dengan maknae Girls' Generation tersebut.

Bukan kontrak eksklusif, Sublime dan Seohyun ternyata memiliki hubungan kerjasama. Sublime menyebutkan hanya bekerjasama dalam hal iklan dan aktivitas Seohyun lainnya.

"Dari awal, Sublime Artist Agency tak pernah menandatangani kontrak dengan agensi. Jadi, sebutan 'kontrak berakhir' kurang tepat untuk masalah ini," jelas perwakilan agensi kepada media DongA.


Karena hanya bentuk kerjasama dan bukan kontrak, Sublime mengatakan pihaknya akan terus melanjutkan bekerja dengan Seohyun seperti yang mereka lakukan selama ini. Hingga saat ini belum ada kabar terbaru atau pernyataan dari Seohyun mengenai pembentukan agensi independen. Seohyun dikabarkan akan membentuk agensi independen bersama sang ayah dan sejumlah kerabat dekatnya.

Seohyun sendiri memilih hengkang dari SM Entertainment pada bulan Oktober 2017 lalu setelah kontrak selama 10 tahun. Tak sendiri, ia hengkang dari agensi tersebut bersama Sooyoung dan Tiffany. Sooyoung sendiri sudah bergabung dengan Echo Global Grup. Sementara Tiffany menjadi free agent di Los Angeles dan sibuk jalani sekolah akting.

Di bulan Desember, Sublime pernah mengunggah foto profil terbaru Seohyun di akun resmi Instagram mereka. Bahkan situs pencarian Naver menyebutkan Seohyun telah berada di naungan Sublime Artist Agency. Meski tak ada pernyataan resmi, banyak yang percaya jika Seohyun sudah menjadi bagian dari agensi sepupu [=Kwon Yuri] ini.

Dalam kerjasama dengan Sublime, Seohyun sudah membintangi iklan kosmetik hingga menjadi pemotretan dengan sejumlah majalah ternama. Yang terbaru, Seohyun didapuk menjadi duta pemersatu pendidikan di Korea Selatan.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru